Bak Peri, Visual Winter aespa dengan Rambut Baru Jadi Hot Topic Saking Cantiknya
Selebriti

Winter mengumpulkan perhatian lantaran foto-foto barunya yang diunggah secara online. Dalam foto, idol cantik itu memamerkan rambut pirang dan pendeknya yang langsung memikat hati penggemar.

WowKeren - Winter aespa mengusung gaya rambut baru selama showcase mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Penampilan barunya pun sukses jadi hot topic.

aespa menggelar "Showcase SYNK in LA" mereka di YouTube Theather di Los Angeles. Acara ini adalah pertunjukan pertama grup di AS di mana mereka menampilkan lagu-lagu hit mereka "Black Mamba," "Next Level" dan "Savage."

Pada acara yang sama, aespa juga memperkenalkan single mereka, "Illusion," serta lagu berbahasa Inggris lengkap pertama mereka, "Life's Too Short," di depan 10 ribu penonton. Lagu-lagu tersebut akan dirilis secara resmi pada 8 Juli bersama mini album kedua mereka, "Girls."

Selain menggoda para penggemar dengan lagu-lagu mereka yang akan datang, aespa juga meningkatkan antisipasi para penggemar dengan mengubah penampilan agar sesuai dengan konsep perilisan mereka.

Winter mengumpulkan perhatian setelah foto-fotonya yang diambil selama konser mereka diunggah secara online. Dalam foto, idol cantik itu memamerkan rambut pirang dan pendeknya yang langsung memikat hati penggemar.


Penampilan semua member sangat menarik, tetapi Winter lah yang menjadi viral karena visual dan gaya rambut barunya. Sang idol memamerkan rambut pendeknya yang turun hingga ke rahang.

Winter meningkatkan visualnya dengan memakai perona pipi berwarna coral, melengkapi kulitnya yang putih. Selain itu, pakaiannya yang seperti boneka melengkapi visualnya yang bak peri musim semi yang hangat.

Visual Winter aespa dengan Rambut Baru Jadi Hot Topic Saking Cantiknya

Source: Twitter

Yang lebih menarik hati para penggemar adalah cara Winter memberikan ciuman kepada para penggemar selama acara tersebut. Fans yang melihat visual Winter selama showcase melalui foto yang diambil oleh fans asing merespon dengan antusias.

"Wajahnya benar-benar luar biasa," komentar netizen. "Rambutnya terlihat sempurna," tambah netizen lain. "Namanya musim dingin tapi vibenya lebih mirip musim semi," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa secara konsisten membangun pengaruh dan status mereka di pasar AS. Setelah tampil di acara bincang-bincang larut malam ABC "Jimmy Kimmel Live!" pada 29 Juni, grup ini bertemu Paris Hilton pada 1 Juli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru