Stylist Sempat Ejek Pilihan Warna Rambut Nayeon TWICE Membosankan
Instagram/twicetagram
Selebriti

Stylist santai mengungkapkan ejekan bahwa Nayeon TWICE memilih warna rambut yang membosankan ketika akan mempersiapkan debut solonya dengan album 'IM NAYEON'.

WowKeren - Nayeon saat ini mendapatkan sorotan penuh karena menjadi anggota pertama TWICE yang resmi debut solo. Para penggemar sendiri telah menebak-nebak anggota TWICE yang debut solo selama ini.

Album solo Nayeon pun sukses mendapatkan sorotan penggemar. "POP!" sebagai lagu utama bahkan juga berhasil viral di media sosial saat ini.

Baru-baru ini, kanal YouTube resmi TWICE membagikan momen Nayeon selama mempersiapkan debut solonya. Pada video tersebut menunjukkan proses rekaman hingga pemilihan kostum panggung.

Nayeon juga mengubah warna rambutnya menjadi terang setelah 3 tahun lamanya. Ia kembali membuat pirang rambutnya setelah terakhir perilisan "Fancy" di 2019.


Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu membuat pirang rambutnya pada Maret lalu. Nayeon pun sempat membagikan momen dengan rambut pirang melalui akun Instagram grup dan sukses menghebohkan penggemar.

"Aku sudah sangat lama tampil tanpa membuat pirang rambutku. Omong-mong ini pertama kalinya aku memirangkan rambut setelah 3 tahun. Aku tidak pernah melakukannya setelah 'Fancy'," cerita Nayeon.

Pada momen tersebut, Nayeon kemudian diminta memilih warna rambut yang ia inginkan. Namun, penata gaya langsung menyebutkan bahwa pemilihan warna rambut idol naungan JYP Entertainment itu membosankan karena lagi-lagi gelap.

"Aku memilih warna ini dan apa yang eonni katakan tentang itu?" tanya Nayeon. "Itu cukup membosankan," sahut sang stylist.

Sang penata gaya menyarankan warna-warna lebih terang agar proses memirangkan rambut Nayeon tidak begitu sia-sia. Warna rambut lebih terang juga dinilai lebih cocok dengan konsep debut solo Nayeon.

Saat ini, Nayeon akhirnya memilih warna rambut ash grey. Warna rambut ini pertama kali digunakan Nayeon sejak debut dan dinilai sangat cocok oleh penggemar. Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru