Nayeon TWICE Akui Susah Jalani Fansign Meski Sudah 7 Tahun Berkarir, Kenapa?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Nayeon memulai dengan mengatakan bahwa dia telah 'hidup tanpa mengetahui tentang ketidaknyamanannya,' dan berbagi bahwa dia baru-baru ini khawatir tentang kepribadiannya yang pemalu.

WowKeren - Pada 30 Juni, Nayeon TWICE menjadi bintang tamu di Episode 5 acara komedian Lee Yong Jin "Yongjin's Health Center" di saluran Youtube-nya. Di sini, ia mengungkapkan mengapa dia menganggap acara fansign sulit baginya meskipun telah melakukannya selama tujuh tahun terakhir dalam karirnya.

Dalam episode yang berjudul "No More Misunderstandings! Nayeon's Worries with Shyness," Nayeon berbicara tentang kekhawatirannya tentang kepribadiannya dengan Lee Yong Jin dan mantan penari "Street Woman Fighter" Gabee.

Nayeon memulai dengan mengatakan bahwa dia telah "hidup tanpa mengetahui tentang ketidaknyamanannya," dan berbagi bahwa dia baru-baru ini khawatir tentang kepribadiannya yang pemalu sejak dia melakukan debut solonya pada 24 Juni dengan mini album "IM NAYEON."

Menjelaskan sedikit lebih jauh, Nayeon berkata, "Aku mengalami kesulitan bersama seseorang yang baru pertama kali aku temui." Dia melanjutkan untuk berbicara tentang pengalamannya di acara fansign, yang telah dia lakukan selama tujuh tahun terakhir sebagai member TWICE.


Karena kepribadian Nayeon yang pemalu, pelantun "POP!" itu berbagi kesulitan yang dia hadapi melakukan acara fansign sendiri. "Aku tidak pandai [berbicara] basa-basi. Aku harus berusaha, jadi jika aku bertanya kepada seseorang 'Apakah kamu makan?' dan 'Dari mana kamu berasal?,' jelas aku berusaha sangat keras untuk berbicara," ungkap Nayeon.

Nayeon juga mengakui bahwa dia bahkan terkadang tidak bisa menanyakan dua pertanyaan itu dengan benar. Saat meninjau salah satu acara fansign-nya, seorang penggemar menanyakan pertanyaan itu kepadanya, dan dia tahu suasana canggung di antara mereka. "[Penggemar] bertanya kepadaku, 'Apakah kamu sudah makan?' dan aku tahu itu sudah selesai. Aku kira [penggemar] tidak punya apa-apa untuk dikatakan," kata Nayeon.

Kemudian, Lee Yong Jin dan Nayeon memperagakan kembali acara fansigning, yang menunjukkan kesulitan sang idol dalam melanjutkan percakapan karena dia hanya bisa menanyakan namanya dan mengatakan "sampai jumpa lagi."

Setelah diperagakan kembali, Lee Yong Jin menyimpulkan bahwa Nayeon lebih pemalu darinya. "Aku pikir kamu lebih pemalu daripada aku. Aku juga pemalu. Jadi tentang kepribadian pemalu ini, aku tidak bisa memberitahumu apa-apa karena aku tahu aku tidak bisa mengatasinya," kata Lee Yong Jin meminta maaf.

Nayeon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya karena menerima simpati dari orang asing dan saran dari orang-orang yang tidak malu-malu. Sementara itu, Nayeon saat ini tengah mempromosikan lagu dan album solonya di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait