Aurel Hermansyah Ceritakan Cara Didikan Ashanty, Nathalie Holscher Penasaran?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah baru-baru ini menceritakan kepada Nathalie Horcher perihal cara didik Ashanty terhadapnya selama ini. Aurel bahkan pernah tak boleh keluar rumah gara-gara lakukan kesalahan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah menceritakan bagaimana selama ini Ashanty mendidik dan menjaganya. Hal itu ia ungkapkan saat Nathalie Holscher hadir menjadi bintang tamu di podcastnya.

Aurel pun mengaku bahwa Ashanty tipikal orang yang cerewet. Ia pun kerap dimarahi oleh ibu sambungnya tersebut. Namun Aurel menegaskan bahwa Ashanty tak pernah berbicara dengan nada tinggi terhadapnya meskipun dalam kondisi sedang marah.

"Dimarahin pernah, cuman ngomongnya gak pernah nada tinggi itu gak pernah, " ungkap Aurel. "Lebih banyak siapa yang marah, bunda atau pipi?" tanya Atta Halilintar.

"Kalau bunda itu lebih ke cerewet, kalau bunda itu bener-bener yang kayak ngomongnya itu, sehari aja aku gak balas chat 1 detik aja tuh udah langsung gak boleh pergi lagi sebulan, langsung kayak gitu," papar Aurel.


Kendati demikian, Aurel harus memastikan ponselnya tetap dalam genggaman kemanapun ia sedang pergi. "Jadi aku kalau pergi ke maa pun handphone aku harus tetep di tangan, walau pun pergi ke acara apapun ya, jawabin chat bunda gitu, karena kata bunda itu, 1 detik aja bisa terjadi hal sesuatu," terangnya.

Nathalie pun bertanya bagaimana reaksi Aurel saat Ashanty melarangnya pergi. "Ya mau gimana lagi, tadinya kayak ya Allah bun, aku kan gak sengaja, aku tadi ke toilet, gitu dicecar terus, jadinya, aku juga kan gak bisa bohong," jelas Aurel.

Meski kesal, namun Aurel merasa bahwa cara didik yang diterapkan Ashanty terhadapnya cukup bagus. "Tapi bagus loh, kalau misalnya aku gak digituin mungkin aku dulu udah acakadut bentukannya juga udah gak jelas," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Tampak banyak netter berharap Putri Delinaa yang kini sedang berseteru dengan Nathalie bisa melihat Aurel dalam menyikapi nasihat dari ibu tirinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru