Kece Abis, Potret Jihyo TWICE Jadi Mighty Thor Dipamerkan Natalie Portman Bintang 'Thor'
AFP/Robyn Beck
Selebriti

Natalie Portman merupakan aktris utama dalam film 'Thor: Love and Thunder' yang akan segera dirilis. Sang aktris memamerkan foto bersama pemotretan baru Jihyo yang ikonik.

WowKeren - Natalie Portman mengejutkan penggemar dengan foto pemotretan yang menampilkan Jihyo TWICE sebagai Mighty Thor. Kolaborasi yang sangat spesial ini tentu menarik perhatian banyak penggemar.

Natalie Portman merupakan aktris utama dalam film "Thor: Love and Thunder" yang akan segera dirilis. Sang aktris memamerkan foto bersama pemotretan baru Jihyo yang ikonik.

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram Marvel Korea, Natalie Portman menarik perhatian dengan senyum cerahnya sambil memegang foto Jihyo, yang menunjukkan karisma kuatnya dengan memegang Mjolnir, palu ikonik milik Thor.

Potret Jihyo TWICE Jadi Mighty Thor Dipamerkan Natalie Portman Bintang \'Thor\'

Source: Instagram

Kolaborasi antara aktris terkemuka Hollywood Natalie Portman, yang baru saja kembali sebagai Mighty Thor yang kuat, dan Jihyo menarik perhatian besar dari penggemar di seluruh dunia.


Banyak yang salah fokus pada visual kuat Jihyo sebagai Mighty Thor. Beberapa penggemar penasaran apakah akan ada kolaborasi sebenarnya antara Natalie Portman dan Jihyo.

"Thor: Love and Thunder" menceritakan tentang Thor, dewa petir, bekerja sama dengan Raja Valkyrie, Korg dan Jane Foster, yang telah menjadi Mighty Thor, untuk menghentikan Gorr the God Butcher dari melenyapkan semua dewa.

Natalie Portman muncul dalam film ini sebagai Jane Foster, seorang ilmuwan biasa dan mantan pacar Thor, yang entah bagaimana berubah menjadi Mighty Thor.

Potret kejutan Natalie Portman juga dapat ditemukan di akun Instagram resmi Marvel Korea dan First Look Magazine. Sedangkan "Thor: Love and Thunder" tayang perdana pada 6 Juli di Indonesia.

Sementara itu, TWICE saat ini sedang berbicara dengan JYP mengenai perpanjangan kontrak. Namun karena musim gugur ini adalah waktu untuk menandatangani kontrak pembaruan substansial, dilaporkan bahwa belum ada kontrak khusus yang diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru