Lee Joo Bin Kerja Keras Persiapkan Adegan Panas Dengan Kim Ji Hoon di 'Money Heist Korea'
Instagram/jiraishin99
Selebriti

Kisah cinta Yun Mi (Lee Joo Bin) dan Denver (Kim Ji Hoon) menjadi salah satu yang disukai dari 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'. Kedua karakter itu juga diperlihatkan berhubungan intim.

WowKeren - Lee Joo Bin menjadi salah satu aktris yang disorot atas aktingnya dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Aktris cantik kelahiran tahun 1989 itu berperan sebagai karakter Yun Mi Sun (Lee Joo Bin).

Kisah cinta Yun Mi dan perampok berinisial Denver (Kim Ji Hoon) menjadi salah satu yang disukai dari "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Apalagi dalam drama Netflix itu diperlihatkan ketika kedua karakter itu berhubungan intim.

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Joo Bin mengutarakan persiapannya untuk beradegan panas dengan Kim Ji Hoon. Sebelum casting membintangi "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", sang aktris rupanya sudah tahu bahwa karakter Yun Mi memiliki adegan panas.

"Aku mengikuti audisi mengetahui bahwa ada adegan ranjang. Aku menyukai versi aslinya, jadi saya menonton semuanya, dan dia mengatakan bahwa itu tidak mengandung tingkat intensitas atau rangsangan seperti itu," curhat Lee Joo Bin.


Lee Joo Bin mengungkap alasannya setuju bergabung meski tahu akan ada adegan ranjang. "Aku mengikuti audisi sampai batas tertentu dan menerima naskah. Aku cenderung menghindari adegan provokatif yang tidak perlu, tetapi ketika membaca naskahnya, aku mengerti. Daripada mengambil gambar untuk eksposur, aku setuju karena kupikir dialog emosional akan terhubung secara alami," tutur Lee Joo Bin.

Lee Joo Bin lantas mengatakan kerja kerasnya mempersiapkan adegan ranjang dengan Kim Ji Hoon di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". "Aku juga tidak memiliki pengalaman adegan ranjang, jadi aku mencari semua jenis drama, film, dan YouTube. Aku berlatih keras, tetapi aku mencoba mengekspresikan ekspresi wajahku karena kupikir emosi lebih penting daripada chemistry fisik," lanjut Lee Joo Bin.

Lee Joo Bin kemudian membeberkan bahwa ia ingin menjajal peran Professor (Yoo Ji Tae). "Aku ingin mencoba peran seorang profesor. Dia merancangnya (perampokan) dengan hati-hati, tetapi sisi manusianya sedikit terungkap. Ada batasan karena ada banyak hal yang harus kulakukan sendiri, tetapi kupikir aku bisa sedikit lebih bebas," ujar Lee Joo Bin.

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih menyisakan bagian kedua yang sudah sangat dinantikan penonton. Drama ini sempat menuai pro kontra terkait kemiripannya dengan versi asli Spanyol padahal latar yang digunakan dari Semenanjung Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait