Baru 2 Episode, 'Extraordinary Attorney Woo' Trending 10 Besar Netflix Beberapa Negara
TV

Baru menayangkan 2 episode, peningkatan peringkat 'Extraordinary Attorney Woo' di Netflix berbagai negara mencuri perhatian. Drama yang dibintangi Park Eun Bin ini pun mendapat ulasan positif.

WowKeren - Meski baru tayang 2 episode, "Extraordinary Attorney Woo" sudah mencuri perhatian dengan peringkatnya di Netflix. Drama yang dibintangi Park Eun Bin ini menempati ranking ke-6 kategori Acara Televisi di Netflix Indonesia per Senin (4/7).

"Extraordinary Attorney Woo" menceritakan tentang pengacara pemula Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang ada di spektrum autis. Ditunjang IQ 164, Woo Young Woo menjadi lulusan terbaik di universitas hukum bergengsi. Dengan kemampuan bersosialisasi rendah, Woo Young Woo menghadapi tantangan baru saat bekerja di firma hukum terkemuka Hanbada.

Di dalam negeri, "Extraordinary Attorney Woo" memperoleh rating rendah di televisi. Dengan angka 0,9 persen di episode pertama dan naik ke 1,8 persen di episode berikutnya, drama ini memecahkan rating tertinggi di saluran televisi ENA sendiri.

Sedangkan di Netflix, "Extraordinary Attorney Woo" mengalami perkembangan berarti. Setelah episode 2 ditayangkan pada 30 Juni, sehari berikutnya drama ini naik ke peringkat 2 dari 10 besar Netflix Korea. Pada 1 Juli, drama ini ada di peringkat 3 Netflix Jepang. Keesokan harinya, drama ini di peringkat 5 Netflix Indonesia, Malaysia, dan Thailand.


Baru 2 Episode, \'Extraordinary Attorney Woo\' Trending 10 Besar Netflix Beberapa Negara

Source: KBizoom

Selain itu, "Extraordinary Attorney Woo" juga mendapatkan ulasan positif dari pemirsa. Drama ini menjadi topik yang hangat dibicarakan netizen di forum-forum online dan media sosial. Netizen menganggap masalah pada drama ini adalah karena masih punya sedikit episode sedangkan kisahnya kelewat seru.

"Masalah 'Extraordinary Attornetey Woo' adalah, hanya punya 2 episode," kata salah satu netizen. "Aku menyesal menontonnya selama akhir pekan karena sekarang aku kehabisan tontonan. Aku akan maraton sekaligus kalau sudah selesai!" imbuh netizen lainnya.

"Cepat beri aku satu episode berikutnya," komentar seorang netizen. "Ini benar-benar seru," sambung netizen lain. "Aku ingin melihat episode berikutnya sesegera mungkin," ujar yang lain.

Sementara itu, episode 3 "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan pada 6 Juli mendatang. Drama ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts