Mediasi Gagal, Dewi Persik Ungkap Angga Wijaya Sempat Nangis dan Akui Masih Sayang
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angga Wijaya sebut mediasi gagal, Dewi Persik ungkap fakta tak terduga terkait suaminya saat sidang perceraian pada Senin (4/7), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Sidang perdana beragendakan mediasi antara Dewi Persik dan Angga Wijaya baru saja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (4/7), siang tadi. Namun rupanya sidang mediasi antara keduanya tak berhasil.

Dewi Persik mengungkapkan bahwa ia dan Angga Wijaya sempat didamaikan. Namun rupanya Angga Wijaya tetap pada keputusannya untuk bercerai. Hanya saja, Dewi mengungkapkan bahwa Angga Wijaya sempat menangis dan mengaku masih sayang.

"Sempat didamaikan. Cuma kan kayak dari mas Angganya sendiri juga walaupun menangis dan mengatakan masih sayang saya, tapi kan harus bercerai ya. Saya harus jawab apa, ya saya cuma bilang, ya sudah," ujar Dewi Persik saat ditemui WowKeren, Senin (4/7).

Sama dengan Angga Wijaya, Dewi Persik pun mengaku masih sayang terhadap suaminya itu. Bedanya, Dewi Persik berusaha untuk tetap tegar selama persidangan. "Sayang dong. Tapikan apa iya kita memaksa orang yang sudah tidak mau dengan kita?" ungkapnya.


"Saya mencoba untuk tegar. Kalau perempuan itu kalau udah terlalu luka dalamnya itu nggak bisa nangis malah," sambung Dewi Persik.

Dewi Persik sendiri mengaku tak bingung mendapati Angga Wijaya tetap ingin bercerai meski mengaku masih sayang. Ia pun hanya berusaha menuruti keinginan Angga.

"Nggak bingung, kan sudah berpisah. Ya sudah kalau nahkoda itu kan dia nahkoda saya. Jadi kalau dalam rumah tangga nggak bisa abu-abu, keputusannya harus saklek dan saya tipikal perempuan yg tegas. Kalau iya, iya, kalau nggak, nggak. Jalan, nih jalan, nggak jalan ya sudah," tegas Dewi Persik.

Menambahkan, Dewi Persik mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Akan tetapi, Angga Wijaya tetap pada keputusannya.

"Ya kan saya sudah mengikuti apa yang di mau. Saya sudah mengikuti, kan saya dari awal sudah mengikuti sebagai istri, saya manut-manut suamiku saja. Suamiku mau bilang A ya ayo, bilang B ya ayo. Mau jadi kayak boneka ya ayo. Kan selama ini saya udah kayak boneka kan, udah mau. Jadi mau kurang apalagi saya," pungkas Dewi Persik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait