Karina aespa Bicara Soal Kebiasaan Makan, Bisa Habiskan 3 Bungkus Ramen Sekaligus
Instagram
Selebriti

Sebelum debut bersama aespa, Karina muncul di video musik Taemin untuk lagu 'Want' pada Februari 2019 dan tampil bersamanya di beberapa program musik di minggu-minggu berikutnya.

WowKeren - Girlband aespa baru-baru ini menjadi bintang tamu di program hiburan MBC “Omniscient Interfering View” pada 2 Juli menjelang comeback mereka yang akan datang. Dalam kesempatan tersebut Karina yang muncul di studio sebagai panelis berbagi tentang kebiasaan makannya.

"Itu tergantung pada kondisiku tetapi ketika aku ingin makan, aku benar-benar makan banyak," kata Karina. Ketika Yang Se Hyung bertanya, “Berapa bungkus ramen yang sering kau makan?”, Karina menjawab, “Aku bisa menghabiskan 3 bungkus ramen pedas sendiri. Sambil makan dua bungkus pertama, aku memasak yang lain."


Song Ga In tampak terkejut saat mendengar cerita itu dan Karina berkata, “Perutku besar." mengundang gelak tawa. Setelah siaran banyak netizen yang mengomentari cerita Karina tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menduga bahwa nafsu makan Karina bertambah karena latihan keras yang harus mereka jalani.

"Bukankah idola sering ditulis untuk mengatakan bahwa mereka makan 3 bungkus ramen? Aku pikir itu mungkin karena mereka banyak berlatih," komentar netter. "Mimi pernah muncul di acara hiburan Na Young-seok PD dan mengatakan bahwa dia tidak bertambah gemuk bahkan ketika dia makan dua bungkus ramen dan dua kimbap segitiga selama hari-hari pelatihannya," seru yang lain. "Apakah ini sesuatu untuk diperdebatkan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Karina akan segera comeback bersama grupnya aespa dengan mini album kedua mereka “Girls” pada tanggal 8 Juli mendatang. Sebelum debut bersama aespa, Karina muncul di video musik Taemin untuk lagu "Want" pada Februari 2019 dan tampil bersamanya di beberapa program musik di minggu-minggu berikutnya.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts