Winter aespa Dijamin Bikin Menggila jika Tampil Dewasa Ala Model di Teaser 'Life's Too Short'
Instagram/aespa_official
Selebriti
aespa Comeback

Winter aespa akan membuat para penggemar semakin heboh jika ia tampil dengan gaya yang sama dengan model asli untuk outfit di teaser lagu 'Life's Too Short' versi Inggris.

WowKeren - Kostum panggung para idol K-Pop memang selalu berhasil menyita perhatian penggemar. Tidak sedikit yang tampil memukau dengan gaya menarik untuk kostum panggung mereka.

Gaya yang digunakan para idol ini pun disesuaikan dengan konsep lagu milik mereka. Tak jarang yang tampil sangat berbeda seperti model asli pada kostum tertentu.

Penata gaya aespa pun juga menunjukkan pesona para anggota dengan cara menarik dibandingkan model asli. Winter menjadi salah satu yang terlihat tampil dengan gaya berbeda dibandingkan model asli.

Penampilan Winter aespa di teaser \

Sumber: SM Entertainment/Rokh
?

Pada salah satu teaser lagu "Life's Too Short" yang dirilis beberapa waktu lalu, Winter diketahui tampil dengan setelan ungu pastel. Winter tampil manis dengan mengenakan kaos putih crop top sebagai inner untuk atasan tanpa lengannya.


Idol cantik kelahiran tahun 2001 itu kemudian mengenakan rok pendek dari koleksi sama. Kostum yang dikenakan oleh Winter tersebut diketahui adalah koleksi dari merek mewah ternama Rokh "Ribbon Bra Top" dan "Ribbon Mini Skirt".

Penampilan Winter aespa di teaser \

Sumber: SM Entertainment

Pada teaser, Winter tampil dengan pesona sangat berbeda dibandingkan model asli. Tampilan Winter terlihat lebih manis dan menggemaskan dengan 2 kuncir kuda. Kaos yang digunakan sebagai inner juga memberikan kesan sangat berbeda. Selain itu, Winter juga tak mengenakan sarung tangan panjang ala model sehingga memberikan kesan berbeda.

Winter sendiri mengenakan kostum ungu pastel tersebut dengan 2 gaya. Pada gaya lainnya, ia terlihat tak mengenakan kaos putih sebagai inner.

Namun, Winter tetap memberikan kesan imut dengan 2 kuncir kudanya. Meski begitu, ia tampak anggun dengan menambahkan kalung dengan banyak liontin melingkar di lehernya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts