Larissa Chou Kembali Rekam Momen Yusuf Lagi Tantrum, Alvin Faiz Langsung Bertindak
Instagram/larissachou
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz mengajak Yusuf jalan-jalan usai putra semata wayangnya itu tantrum saat potong rambut. Sikap Alvin ini seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya tak lepas tanggung jawab seperti yang dibilang netter.

WowKeren - Larissa Chou kembali memperlihatkan ketelatenannya dalam mengasuh sang putra tercinta, Yusuf. Melalui Instagram pribadi, Larissa menunggah video kala Yusuf mengalami tantrum saat hendak potong rambut.

Tampak Larissa dan babysitter Yusuf berusaha dengan keras untuk membuat anak Muhammad Alvin Faiz itu tenang saat rambutnya dipotong. Namun sayang, sekeras apa pun usaha Larissa dan sang babysitter, Yusuf tetap berontak serta menangis mulai dari awal sampai rambutnya berhasil dicukur habis.

Tak ayal aksi Yusuf ini sempat membuat heboh salon dan mengganggu pelanggan lain. Beruntung si pemilik salon juga cukup telaten saat memotong rambut Yusuf tanpa meninggalkan luka.

Larissa Chou Kembali Rekam Momen Yusuf Lagi Tantrum, Alvin Faiz Langsung Bertindak

Instagram

"Yusuf potong rambut. Rambut yusuf sudah panjang banget memang harus dipotong dan biasanya memang dibotak. Setiap potong rambut memang begini dan biasanya lebih susah tapi Alhamdulillah ini lebih tenang. Setiap ibu yang paham anaknya ya," tulis Larissa sebagai caption unggahannya, Minggu (3/7).


Melihat betapa repotnya Larissa Chou menghadapi Yusuf, membuat netizen terenyuh sekaligus sakit hati. Mereka saki hati lantaran Alvin Faiz tak ikut andil dalam segala hal yang berkaitan dengan putra kandungnya itu. Seolah ia lepas tangan dan memilih untuk fokus dengan keluarga barunya.

Namun, Alvin Faiz belum lama ini membagikan momen kebersamaannya bersama Yusuf. Seolah ia ingin membuktikan bahwa dirinya juga selalu bersikap adil pada Yusuf, tidak membeda-bedakannya dengan sang anak sambung.

Larissa Chou Kembali Rekam Momen Yusuf Lagi Tantrum, Alvin Faiz Langsung Bertindak

Instagram Story

Terlihat Yusuf juga anteng dan girang saat diajak jalan-jalan oleh Alvin Faiz. Alvin sendiri tak hentinya mengajak putranya itu berinteraksi dalam segala hal.

"Apa itu sayang? Kasih tahu Abi coba. Itu apa itu?" tanya Alvin Faiz untuk mengajak Yusuf belajar tentang hal-hal yang dilihatnya. "Jasa marga," sahut Yusuf singkat. "Oh iya jasa marga," balas Alvin lagi seraya tertawa, Senin (4/7).

Alvin Faiz sepertinya ingin menghabiskan waktu bersama dengan Yusuf setelah putranya itu berhasil menurut usai dipotong rambutnya. Pada video yang diambil di dalam mobil pun, Alvin tak melepas Yusuf dari pangkuannya dan terus memberi kecupan sayang untuk sang putra.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts