Anak Larissa Chou Banting Barang Saat Tantrum, Sikap Baby Sitter 'Cubit' Telinga Tuai Kritikan
Instagram/larissachou
Selebriti

Anak Larissa Chou, Yusuf akan membanting barang saat sedang mengalami tantrum. Namun, sikap baby sitter Yusuf mencubit telinganya pun langsung mendapat sorotan.

WowKeren - Larissa Chou telah resmi bercerai dari Muhammad Alvin Faiz. Menjadi single parent, Larissa Chou harus merawat sang buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan seorang diri.

Sebagai seorang ibu, Larissa Chou tentu harus ekstra sabar menghadapi sang buah hati dalam segala hal. Salah satunya saat Yusuf sedang mengalami tantrum.

Seperti dalam video yang beredar baru-baru ini. Dalam video tersebut, anak Larissa Chou tengah mengamuk sampai membanting-banting barang di tempat umum.

"Jadi begini. Nasi gorengnya ditumpahin air putih sama Yusuf dan minumannya dia tumpahin juga," tulis caption dalam video yang beredar.

Larissa Chou pun harus meminta maaf kepada pihak restoran atas sikap buruk sang buah hati. "Tadi mamahnya sudah minta maaf sama pihak restonya, tinggal yusuf-nya harus dilatih," kata keterangannya.


Meski telah dilatih untuk meminta maaf, Yusuf masih sedikit memberontak. Larissa Chou pun harus berlapang dada mendidik Yusuf Alvin agar menjaga sikap di tempat umum. Terlebih lagi, anak Larissa Chou itu kerap membanting-banting barang jika sedang tantrum.

"Pas dinasehatin, minta maafnya kayak ngajak gelut. Butuh kesabaran waktu banget buat tenangin Yusuf. Ini anak juga tadi ngelempar sepatunya sendiri dari atas," ucapnya.

"Dia udah hilang sepatu berkali-kali karena dia lemparin. HP Mamahnya juga hancur 2 dibanting. Jadi, kebiasaan buruk Yusuf itu adalah banting dan lempar barang yang cukup parah," pungkas keterangan dalam video.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait video. Sikap baby sitter yang diduga mencubit telinga Yusuf pun menjadi sorotan.

"Itu kuping nya yusuf di apain ya? Di cubit kah," komentar salah satu netter. "Iya, kayaknya sama susternya.." timpal netter lain. "Ga boleh ngajewer, klw anak teriak yg di cium itu mulut nya bkn jewer telinga nya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru