Cupi Cupita Pamer Aksi Joget Seksi, Komentar Irfan Sbaztian Ini Langsung Ditegur Irma Darmawangsa
Instagram/irfansebaztian15
Selebriti

Lagi-lagi, Cupi Cupita pamer aksi joget seksi seraya pamerkan lekuk tubuhnya ke kamera. Aksi jogetnya itu pun memancing komentar berikut dari Irfan Sbaztian.

WowKeren - Cupi Cupita memang selalu berhasil menarik perhatian. Terlebih, Cupi Cupita merupakan salah satu selebriti yang kerap tampil seksi dan memamerkan lekuk tubuhnya.

Terbaru, Cupi Cupita kembali menunjukkan lekuk tubuhnya itu di video yang diunggah pada Minggu (3/7). Terlihat lekuk tubuh Cupi tampak jelas lantaran mengenakan crop top serta celana ketat.

Dalam videonya ini, Cupi Cupita rupanya tengah memamerkan aksi jogetnya. Tak sendiri, Cupi terlihat ditemani oleh salah seorang teman wanitanya yang diketahui bernama Essa Brillian.

Baik Cupi Cupita dan Essa Brillian pun kompak menunjukkan gerakan yang sama. Keduanya juga sama-sama menggerakkan tubuh mereka dengan enerjik dan seksi.

Aksi joget Cupi Cupita itu pun ramai dikomentari netter. Namun kebanyakan netter justru mengaku gagal fokus dengan lekuk tubuh Cupi Cupita saat berjoget.


Tak cuma netter, Irfan Sbaztian rupanya ikut mengomentari aksi joget Cupi dalam video. "Asekkk nihhh🔥🔥 ikut goyang ahh😁," tulisnya.


Cupi Cupita Pamer Aksi Joget Seksi, Komentar Irfan Sbaztian Ini Langsung Ditegur Irma Darmawangsa

Sumber: Instagram

Komentar Irfan Sbaztian itu sontak disambut heboh oleh para netter. Mereka pun ramai menandai akun Instagram Irma Darmawangsa.

Irma Darmawangsa rupanya langsung menegur Irfan Sbaztian yang kedapatan komen di postingan Cupi Cupita. "Ngapain lauuu ikut2an koment ajeeee disini ?!! 😡" tulis Irma Darmawangsa.

Mendapati hal itu, banyak netter rupanya makin jadi kompor. Pasalnya mereka justru semakin memanas-manasi Irma karena komentar Irfan Sbaztian tersebut.

"Laki2 mah gitu gk bisa liat yg kincong," komen akun @19****ah. " Nyosorrr ajeee yeeeee si lakinya," seloroh akun @nr*****31. "Geram banget lhat kak irfan slalu komen di ig kak cupi😒😒," imbuh akun @indr*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait