James Cameron Bandingkan 'Avatar: The Way of Water' dengan 'Lord of The Rings'
imdb
Film

Dengan lebih dari satu dekade waktu pembuatan, James Cameron akan memperluas dunia 'Avatar' bahkan lebih luas dengan menunjukkan budaya dan ekosistem yang berbeda.

WowKeren - Sutradara sekuel "Avatar", "Avatar 2", atau yang memiliki judul "Avatar: The Way of Water", baru-baru ini berbicara mengenai detail produksi filmnya. James Cameron telah mengungkapkan detail tentang proses produksi di balik semua sekuel "Avatar", membandingkannya dengan film seri "The Lord of the Rings.

Kepada Empire Magazine, Cameron sempat mengungkapkan keinginannya untuk membuat film yang berbeda. Dia tidak ingin hanya membuat film yang biasa-biasa saja.

"Apa yang saya katakan kepada rezim Fox saat itu adalah, 'Saya akan melakukannya, tetapi kita harus memainkan permainan yang lebih besar di sini. Saya tidak ingin hanya membuat film dan membuat film dan membuat film. Saya ingin menceritakan kisah yang lebih besar'," kata Cameron.


Cameron melanjutkan, "Saya berkata, 'Bayangkan serangkaian novel seperti The Lord of the Rings ada, dan kami mengadaptasinya.' Nah, itu memang bagus secara teori, tapi kemudian saya harus membuat novel baru untuk mengadaptasinya."

Mirip dengan trilogi "The Lord of the Rings" karya Peter Jackson, Cameron memfilmkan sekuel "Avatar" secara berurutan dalam sebuah syuting panjang yang dimulai pada tahun 2017. Setelah rilis "Avatar: The Way of Water", film Avatar ketiga diharapkan untuk debut pada Desember 2024 dengan film keempat dan kelima mengikuti setiap dua tahun.

"Avatar" pertama dipuji karena bangunan dunianya yang detail, yang juga dapat dilihat pada seri "The Lord of the Rings". Dengan lebih dari satu dekade dalam pembuatan, Cameron akan memperluas dunia Avatar bahkan lebih dengan menunjukkan budaya dan ekosistem yang berbeda dari Pandora di sekuel mendatang.

"Avatar: The Way of Water" akan dirilis secara eksklusif di bioskop pada 16 Desember. Masih belum banyak yang diketahui mengenai detail alur cerita dari film ini. Namun baru-baru ini, telah terungkap peran pendatang baru Kate Winslet dan pemain film asli Sigourney Weaver, yang memerankan karakter berbeda pada sekuel kali ini.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts