Tampilan Gorr Christian Bale di 'Thor: Love and Thunder' Sempat Direvisi Gara-Gara Mirip Voldemort
imdb
Film

Penulis/sutradara Taika Waititi menjelaskan bahwa Gorr terlihat menyimpang dari buku komiknya untuk menghindari perbandingan dengan villain ikonik di 'Harry Potter'.

WowKeren - Salah satu karakter dari "Thor: Love and Thunder" yang kini terus menjadi pembicaraan adalah Gorr The God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Seiring dengan tanggal rilis yang kian dekat, sejumlah pembaruan pun muncul mengenai film yang akan dibintangi oleh Chris Hemsworth tersebut.

Penulis/sutradara Taika Waititi menjelaskan bahwa Gorr terlihat menyimpang dari buku komiknya untuk menghindari perbandingan dengan Harry Potter. Setelah merevitalisasi franchise Thor dengan "Thor: Ragnarok" 2017, Waititi kembali ke Marvel Cinematic Universe dengan "Thor: Love and Thunder".

Diperkenalkan dalam komik "Thor: God of Thunder #2" tahun 2012, Gorr tumbuh sebagai pelayan para dewa yang patuh meskipun melihat orang-orang di sekitarnya menderita sementara doanya tidak pernah dijawab. Setelah kematian keluarganya, Gorr mencuri kekuatan satu dewa tertentu (serta pedangnya) dan menjadi sangat ingin memusnahkan semua dewa yang meninggalkan penyembah mereka.


Film mendatang siap untuk mengikuti latar belakang Gorr. Waititi mengatakan penampilannya didesain ulang untuk menghindari perbandingan dengan Pangeran Kegelapan Voldemort.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan IGN, Waititi berbicara tentang penampilan Gorr dan apa yang memengaruhi tampilan akhir wajahnya. Mengacu pada antagonis utama dari franchise Harry Potter, Waititi mengatakan mereka mencoba untuk mempertahankan estetika karakter sambil menghindari perbandingan dengan Lord Voldemort.

"Wajahnya di komik sayangnya agak mirip Voldemort. Jadi, saya pikir, orang-orang secara otomatis akan membuat hubungan itu," jelas Waititi. "Jadi, kami memutuskan untuk meninggalkan desain itu sedikit dan agak menjaga elemen nada, dan fakta bahwa dia memiliki pedang. Tapi sebenarnya ini tentang kisahnya. Itu adalah hal yang paling penting bagi kami."

Dari wajah tanpa hidung dan gigi runcing hingga kulit pucatnya, Gorr memang mirip Voldemort di komik. Bale sendiri sebelumnya sempat berbicara mengenai dari mana sumber inspirasi Gorr yang mengerikan berasal. Gorr the God Butcher menampilkan desain yang lebih mirip dengan penjahat dalam sebuah video musik yang merupakan favorit  Bale dan Waititi.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts