Bukan Joker Heath Ledger, Ternyata Ini Asal Inspirasi Mengerikan Gorr 'Thor: Love and Thunder'
Marvel Studios
Film

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Christian Bale mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa inspirasi untuk Gorr the God Butcher yang banyak disebut berasal dari Joker.

WowKeren - "Thor: Love and Thunder" akan membawa Christian Bale ke Marvel Cinematic Universe sebagai Gorr the God Butcher, penjahat yang terkenal dari seri buku komik "Thor: God of Thunder". Gorr keluar untuk membalas dendam terhadap para dewa ketika dia merasa seolah-olah mereka telah meninggalkannya dan tidak menjawab doanya.

Karena rasa kehilangan telah menggerogoti hidupnya, Gorr ingin semua dewa itu dimusnahkan. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Comic Book, Bale mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa inspirasi untuk Gorr dari peran penjahat ikonik lainnya.

Bale juga merasa tersanjung ketika sejumlah kritikus menyamakan penampilan Gorr-nya dengan penampilan Heath Ledger sebagai Joker di "The Dark Knight". Meski begitu, dia tidak mengatakan dia mengambil inspirasi dari penjahat ikonik dan lawan mainnya di film Batman.


"Ada banyak inspirasi di banyak tempat sehingga Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda mendapatkan inspirasi," ujarnya. "Tetapi secara langsung, Anda tahu, saya melihat Nosferatu dan saya melihat video musik Aphex Twin, 'Come to Daddy,' yang merupakan favorit saya dan Taika."

Video itu menampilkan makhluk berkulit pucat dengan proporsi tubuh yang tidak biasa menghantui seorang wanita seperti gigi runcing dan tidak alami yang sering memakan bingkai. Gorr the God Butcher menampilkan desain yang lebih mirip dengan penjahat video musik itu daripada rata-rata manusia.

Sama seperti Thor dari Marvel Cinematic Universe, Gorr telah kehilangan banyak hal penting dari hidupnya dan Bale melihat kesejajaran antara kedua karakter tersebut. "Dan saya pikir orang akan menemukan bahwa ini bukan hanya kumpulan roller coaster dan hal-hal yang sangat lucu, tetapi juga sangat mengharukan," lanjut Bale.

Bale juga baru-baru ini mengeluarkan tanggapannya jika diminta untuk kembali memerankan superhero Batman. Pada dasarnya, dia tidak akan menolak tawaran itu, asalkan dia bisa bekerja sama lagi dengan sutradara Christopher Nolan. Nolan sebelumnya telah menyutradarai tiga film Batman yang dibintangi Bale.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait