Son Ye Jin dan 7 Seleb Korea Ini Hamil di Tahun Pertama Pernikahan
Selebriti

Son Ye Jin baru saja mengumumkan berita bahagia karena tengah mengandung anak pertamanya. Tak hanya Son Ye Jin, sederet seleb Korea ini juga hamil di tahun pertama pernikahannya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan fenomenal Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pasca beberapa kali dikabarkan tengah mengandung, Son Ye Jin akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya. Berita bahagia itu disampaikan langsung oleh sang artis melalui Instagram pribadinya pada Senin (27/6) kemarin.

Dengan begitu, Son Ye Jin dan Hyun Bin berstatus sebagai calon orangtua setelah 3 bulan menikah. Dikatakan bahwa jarak waktu antara pernikahan dan kehamilan memang terbilang singkat. Namun, pengumuman tersebut menunjukkan bagaimana Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menunggu anak dan ingin menyampaikan kabar baik kepada penggemar secara personal.

Tak hanya Son Ye Jin, sederet selebriti Korea ini juga mengumumkan kehamilannya di tahun pertama pernikahan mereka. Kehamilan itu tentunya semakin melengkapi kebahagiaan rumah tangga sang artis. Siapa saja mereka? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Kim Tae Hee


Kim Tae Hee
Instagram/kimtaehee99

Aktris senior Kim Tae Hee rupanya hamil anak tepat di tahun pertamanya. Ia dan Rain diketahui menikah pada awal tahun 2017 dan usia kandungannya mencapai 8 bulan pada September. Pasca melahirkan, Kim Tae Hee memutuskan untuk fokus merawat sang anak dan vakum sementara.

2. Park Shin Hye


Park Shin Hye
Instagram

Park Shin Hye menjadi selebriti selanjutnya yang hamil di tahun pertama pernikahannya. Istri Choi Tae Joon itu mengumumkan kabar kehamilannya bersamaan dengan berita pernikahan. Meski begitu, kelahiran putra pasangan selebriti ini banjir dukungan dari netizen.

3. Honey Lee


Honey Lee
Instagram/honey_lee32

Selebriti multitalenta Honey Lee rupanya berbadan dua di tahun pertamanya berstatus sebagai istri. Miss Korea 2006 itu bahkan berani memamerkan baby bump dalam sebuah pemotretan. Rupanya Honey Lee ingin menyampaikan pesan agar selebriti wanita tak malu menunjukkan kehamilannya.

4. Lee Si Young


Lee Si Young
Instagram

Lee Si Young baru mengumumkan pernikahan dengan seorang pengusaha menikah pada bulan September 2017. Ia bahkan tak sadar tengah hamil dan sempat tertembak di sebuah adegan laga. Meski begitu, anak pertamanya lahir dengan selamat pada Januari 2018.

5. Seo Hyo Rim


Seo Hyo Rim
Instagram

Selanjutnya, ada Seo Hyo Rim yang mengumumkan kabar pernikahan bersama kehamilannya. Ia menikahi pengusaha pada bulan Desember 2019. Seo Hye Rim resmi melahirkan anak pertamanya pada bulan Juni 2020.

6. Yulhee Eks Laboum


Yulhee Eks Laboum
Instagram/yul._.hee

Mantan member Laboum, Yulhee, ini memutuskan untuk mengumumkan kabar kehamilannya dahulu. Yulhee baru mengadakan pesta pernikahannya dengan Minhwan F.T. island pada Oktober 2018, sekitar 5 bulan pasca ia melahirkan anak pertamanya.

7. Areum Eks T-ARA


Areum Eks T-ARA
Instagram/areum0ju

Areum eks T-ARA awalnya merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih pada bulan Februari 2020. Namun, pernikahan itu dimajukan menjadi Oktober 2019 karena ia sudah berbadan dua. Areum melahirkan anak pertamanya pada 31 Mei 2020.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait