Kocak! Arie Kriting Beri Jawaban Begini Saat Didoakan Jadi Mualaf
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting mengaku bahwa ternyata selama ini banyak orang yang mengira ia non muslim. Lantas ia pun memberikan reaksi kocak saat ada netizen yang mendoakan dirinya untuk mualaf.

WowKeren - Belum lama ini Arie Kriting hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Helmy Yahya. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan kejadian lucu soal dirinya kerap didoakan netizen agar menjadi mualaf.

Cerita itu bermula saat Arie mengomentari ceramah seorang tokoh agama. Pada saat itu pula ia memuji ceramah yang dibawakan karena menurutnya isinya begitu menarik.

"Waktu itu kejadiannya adalah salah satu tokoh agama datang ke Indonesia, terus saya lihat, wah saya lagi menyimak nih ceramah-ceramah beliau, wah ini menarik juga ceramahnya beliau," ungkap Arie.

Hingga akhirnya banyak dari netizen menyoroti komentarnya tersebut dan mendoakan agar Arie segera mendapatkan hidayah. bahkan tak sedikit dari mereka berharap agar Arie bisa lekas masuk Islam dan menjadi seorang mualaf.


"Terus ada yang kaget, di sosial media tuh, wah Alhamdulillah bang Arie udah menyimak ceramah, udah dapat hidayah, kami doakan dapat hidayah, semoga segera mualaf," paparnya.

Kocak! Arie Kriting Beri Jawaban Begini Saat Didoakan Jadi Mualaf

Instagram

Arie pun heran dengan berbagai komentar tersebut mengingat sejak kecil ia sudah menganut ajaran agama Islam. Oleh karenanya, ia malah menuliskan cuitan yang menimbulkan kontroversi.

"Saya baca itu banyak sekali yang suruh saya jadi mualaf, saya isengin aja, maksudnya saya kan dari lahir sudah diadzani gitu, saya isengin aja, saya tweet, 'sampai meninggal saya tidak akan jadi mualaf', wah marah semua, Islam juga tidak butuh kamu," paparnya lantas tertawa.

Lebih lanjut, cuplikan cerita Arie tersebut lantas menuai beragam tanggapan netizen. "Lahh emang bener gk akan jadi mualaf kan emang udah islamπŸ˜‚πŸ˜‚ liat beginian ajk udah ngakak 🀣🀣" tulis seorang netter. "Oh aku kira juga dia non muslim πŸ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait