Harga Sewa Hotel V BTS Selama di Paris Bikin Syok Berat, Bisa Buat Beli Rumah
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Harga sewa hotel mewah tersebut membuktikan bahwa Celine ingin memastikan mereka menunjukkan cinta dan penghargaan mereka kepada V yang menyandang status bintang kelas dunia.

WowKeren - Perjalanan V BTS (Bangtan Boys) ke Paris untuk menghadiri acara Celine masih jadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar. Kali ini mereka menyoroti harga sewa hotel tempat V menginap.

Menurut foto hotel dan dari Instagram V, sepertinya sang idol menginap di suite taman rooftop. Menurut deskripsi di situs web, suite ini memiliki teras atap dengan salah satu pemandangan Paris yang paling indah.

Seperti yang diharapkan dari hotel bintang 5 yang mewah, bagian dalam suite sama indahnya. Di situs web, interior kamar sangat canggih. Dekorasinya cocok dengan suasana kota Paris dengan dekorasi minimalis yang memadukan desain modern dan tradisional.

Harga Sewa Hotel V BTS di Paris 1

Source: Koreaboo

Harga sewa hotel mewah tersebut membuktikan bahwa Celine ingin memastikan mereka menunjukkan cinta dan penghargaan mereka kepada V yang menyandang status bintang kelas dunia.


Menurut situs web, satu malam di suite tersebut dibanderol sekitar 17 juta won atau setara Rp197 juta. Mempertimbangkan bahwa V mungkin tinggal di hotel yang sama selama tiga malam masa inapnya, totalnya akan mencapai 51 juta won atau setara Rp590 juta. Dengan harga segitu, kita bisa membeli rumah.

Harga Sewa Hotel V BTS di Paris 2

Source: Koreaboo

Untuk kemewahan, biayanya tidak terlalu mengejutkan. Namun fakta bahwa Celine ingin memberikan V salah satu kamar dan pengalaman terbaik di Paris membuktikan betapa berpengaruhnya sang idol.

V benar-benar terbukti sebagai "anak emas" Celine selama acara tersebut. Apakah dia mencuri hati netizen atau tamu selama peragaan busana, pemilik nama Kim Taehyung itu terus membuktikan mengapa dia benar-benar dicintai oleh semua orang.

Sementara itu, V berangkat ke Paris bersama Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Mereka bertiga berangkat bersama naik jet pribadi yang disediakan Celine khusus untuk tamu eksklusif mereka.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts