Raya Kitty Ribut dengan Mantan Suami Perkara Anak, Ngegas Saat Disudutkan Netter
Instagram/abidzzia206
Selebriti

Raya Kitty menanggapi pernyataan pihak mantan suaminya, Abid Zia yang mengaku dilarang bertemu sang anak. Lewat unggahan di InstaStory, Raya memberikan jawaban tegas atas pertanyaan netter.

WowKeren - Hubungan Raya Kitty dengan mantan suaminya, Abid Zia memang diketahui tidak baik. Bahkan istri baru Abid Zia pernah menuding Raya Kitty melarang sang anak untuk bertemu mantan suaminya itu.

Salah seorang netizen pun sempat menanyakan hal ini langsung kepada Raya Kitty belum lama ini. Hal itu tampak dalam sesi tanya jawab yang dibuat Raya di Instagram pribadinya, Minggu (3/7).

"Katanya abang enggak diizinin diajak jalan keluar sama papahnya, kok gitu sih teh? Kan itu bapaknya," tanya netizen tersebut.

Mendapati pertanyaan itu, Raya Kitty merasa dirinya dipojokkan. Ia pun meminta netizen tersebut untuk tidak sembarangan dalam menilai kehidupan orang lain.

"HAHAHAHA kalau nggak tahu apa-apa jangan judge duluan ya, apalagi soal privasi orang," jawab Raya Kitty tegas.

Raya Kitty mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa tak mengizinkan Abid Zia menghabiskan waktu dengan anaknya. Semua itu demi kepentingan anaknya sendiri.


Raya Kitty Ribut dengan Mantan Suami Perkara Anak, Ngegas Saat Disudutkan Netter

Instagram Story

"Gini-gini saya punya alasan kuat soal ini yang nggak mungkin untuk saya publish ke publik karena bukan konsumsi kalian. Saya izinkan dengan beberapa syarat untuk kepentingan anak saya sendiri," tuturnya.

Aktris 28 tahun ini pun agaknya tak mau ambil pusing dengan pernyataan yang disampaikan oleh pihak mantan suaminya. "Kalau memang pihak sana menyatakan seperti itu ya nggak apa-apa, saya tinggal ikuti apa yang mereka nyatakan," kata Raya melanjutkan.

Menurut Raya Kitty, permasalahan seperti ini seharusnya tak diumbar ke publik. Ia tentu memikirkan masa depan anaknya yang mungkin saja suatu saat nanti melihat jejak digital kedua orangtuanya ribut.

Di akhir postingannya, Raya mengancam akan mengumbar fakta yang sebenarnya soal ia dan mantan suami. Ia tampak tidak takut karena merasa tidak menjadi pihak yang bersalah dalam hal ini.

"Ingat saya DIAM bukan saya TAKUT tapi hal-hal seperti ini seharusnya tidak dipublish untuk publik. Apa harus saya buka kenyataannya? HAHAHA," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait