Raya Kitty Dipuji, Istri Abid Zia Sang Mantan Respons Pedas Usai Wajah No Makeup Dicibir Aneh
Instagram/rayanurfitrird
Selebriti

Raya Kitty dan Novaryanti mendapat komentar berbanding terbalik saat memamerkan wajah polosnya alias tanpa makeup. Jika Raya dipuji, Nova, istri baru Abid Zia malah dinyinyiri.

WowKeren - Raya Kitty kini menjalani hidupnya sebagai seorang single mother untuk anak semata wayangnya, Abqari Al Tariq Zia. Sejak berpisah dengan mantan suaminya, Abid Zia, aktris yang juga pembalap itu belum terlihat lagi memiliki gandengan baru.

Berbanding terbalik dengan sang mantan suami. Abid Zia diketahui sudah menikah dengan perempuan bernama Novaryanti, bahkan mereka tengah menanti kelahiran sang buah hati.

Beberapa waktu belakangan, nama Raya Kitty terseret dalam unggahan yang dibuat oleh istri baru Abid Zia. Di mana Novaryanti membongkar sifat asli Raya yang disebutnya membuat Abid jijik hingga ilfeel.

Diketahui, Nova cukup sering berinteraksi dengan netizen di Instagram-nya. Seperti belum lama ini, ia memamerkan baby bump-nya saat diminta menunjukkan oleh netizen.

Raya Kitty Dipuji, Istri Abid Zia Sang Mantan Respons Pedas Usai Wajah No Makeup Dicibir Aneh

Instagram Story

Namun, ada komentar salah seorang netizen yang juga cukup membuat Nova terpancing emosi. Tak sampai memaki, Nova hanya memberikan jawaban pedas saat wajah polosnya alias tanpa makeup dicibir aneh.


"Kakak kok kalau no makeup mukanya biasa aja yah, aneh malahan," kata netter. Nova langsung membalasnya tak kalah pedas. "Masasih bebb. Kalo muka kamu gimana coba liat," ucapnya menantang netizen tersebut.

Di sisi lain, reaksi berbeda justru didapat oleh Raya Kitty saat memamerkan wajah no makeup-nya. Dalam unggahannya, Raya Kitty tampak seperti habis berenang. Unggahan itu dibagikan Raya beberapa minggu yang lalu.

Dalam foto, wajah Raya Kitty memang tampak polos tanpa polesan makeup seperti biasanya. Wajahnya naturalnya itu dipuji segar dan lebih terlihat awet muda ketimbang full makeup.

"Rindu liburan 😢 rindu mukaku mulus gini 😔 rindu rambutku yg sehat lagi 🥺 #tungguyhaaa," tulis Raya dalam keterangan fotonya.

"Beautifull," komentar netter. "Cantik banget kalo mulus wajahnya," kata yang lain. "Seger gini gak pake makeup," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait