Aksi Kim Woo Bin Hindari Kontak Fisik dengan Kim Tae Ri Tuai Sorotan
Selebriti

Jelang akhir showcase film baru mereka, sutradara Choi Dong Hoon dan para pemain mulai berbaris untuk mengambil foto kenang-kenangan. Aksi Kim Woo Bin sukses menuai sorotan.

WowKeren - Kim Woo Bin terlihat menghindari kontak fisik yang tidak perlu dengan Kim Tae Ri. Aktor ganteng sekaligus kekasih Shin Min A itu dipuji sebagai pria sejati.

Baru-baru ini para pemain film "Alienoid" menggelar showcase di Megabox COEX, Gangnam, Seoul. Sutradara dan pemain membahas berbagai cerita di balik saat syuting dan berbagi pemikiran mereka tentang pekerjaan tersebut.

Saat showcase berakhir, sutradara Choi Dong Hoon dan para pemain mulai berbaris untuk mengambil foto kenang-kenangan. Dapat dilihat bahwa Kim Woo Bin meletakkan tangan kirinya di bahu Ryu Jun Yeol, mungkin untuk menciptakan suasana bersahabat dengan lawan mainnya.

Biasanya, seseorang akan berpose sama dengan tangan kanan mereka. Mungkin karena di sebelah kanan Kim Woo Bin adalah Kim Tae Ri, aktor tersebut malah mengulurkan tangannya kepada sutradara Choi Dong Hoon, menghindari skinship yang tidak perlu.


Aksi Kim Woo Bin Hindari Kontak Fisik dengan Kim Tae Ri Tuai Sorotan

Source: Kbizoom

Kim Woo Bin melanjutkan aksi ini hingga sesi pemotretan berakhir, tak pernah sekalipun menyentuh langsung Kim Tae Ri. Dia juga menunjukkan sikap gentleman dengan mengambilkan botol air untuk Kim Tae Ri agar tidak kesulitan.

Sementara itu, "Alienoid" menggabungkan unsur-unsur modern seperti alien dan perjalanan waktu dengan Tao Asia. Film bertabur bintang dengan alur cerita baru ini akan dirilis pada 20 Juli 2022 mendatang.

Dalam berita lain, Kim Woo Bin belum lama ini membintangi drama "Our Blues" yang juga dibintangi sang kekasih, Shin Min A. Namun keduanya tidak terlihat hubungan romantis, bahkan jarang sekali satu frame.

"Our Blues" menceritakan kisah orang-orang yang tinggal di Jeju dengan segala konflik yang ada, mulai dari keluarga, persahabatan, dan banyak lagi. Drama bertabur bintangi ini juga dibintangi Lee Byung Hun, Han Ji Min, Lee Jung Eun dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts