Tanpa Diedit, Cantiknya Nayeon TWICE di Video Rekaman Jurnalis Bikin Takjub
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Dalam video yang dirilis Newsen, Nayeon terlihat keluar dari sebuah van dan berhenti di depan gedung KBS untuk syuting 'Music Bank.' Sang idol menyapa awak media yang telah menunggunya.

WowKeren - Nayeon TWICE baru-baru ini membuat banyak orang terpesona dengan visualnya yang luar biasa dalam kehidupan nyata. Meskipun dia selalu cantik, orang-orang memuji penampilannya dalam video yang diunggah oleh situs media Newsen 1 Juli lalu.

Dalam video, Nayeon terlihat keluar dari sebuah van dan berhenti di depan gedung KBS untuk syuting "Music Bank." Sang idol menyapa awak media yang telah menunggunya.

Nayeon melambai kepada wartawan dan penggemar yang datang menemuinya. Mengenakan sepatu bot, rok mini, tank top putih, dan kardigan bergaris, idol kelahiran 1995 itu tampak bergaya dan rapi.

Visual Nayeon TWICE di Video Tanpa Editan

Source: Koreaboo

Senyum manis dan pose menawan Nayeon juga tak ketinggalan memenangkan hati banyak orang. Namun visualnya lah yang paling menarik perhatian.


Fans yang melihat video tersebut mengungkapkan kekaguman mereka pada kecantikan Nayeon yang tidak nyata, menyebutnya terlalu imut dan sangat cantik. Mereka juga mencatat bahwa banyak orang yang pernah melihatnya berkomentar tentang betapa cantiknya dia secara langsung.

Sementara itu, Nayeon baru saja debut solo dengan merilis mini album bertajuk "IM NAYEON." Dia adalah member TWICE pertama yang resmi debut solo.

Album debut solo Nayeon "IM NAYEON" mencapai 252.903 eksemplar terjual pada 1 Juli. Ini berarti bahwa "IM NAYEON" telah menjadi album dengan penjualan tertinggi pada 2022 yang dirilis oleh solois K-Pop wanita dalam hal penjualan minggu pertama.

Ini juga berarti bahwa Nayeon sekarang menjadi solois K-Pop wanita terlaris keempat sepanjang masa dalam hal penjualan album, mengikuti di belakang album "LALISA" Lisa BLACKPINK (Black Pink), "R" Rose BLACKPINK, dan "Lilac" milik IU.

"IM NAYEON" sebelumnya telah terjual lebih dari 120.000 eksemplar album pada hari pertama perilisannya, menandai Nayeon sebagai solois K-Pop wanita keempat yang melampaui 100 ribu eksemplar terjual pada hari pertama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru