Dijahili Ida Sang Pengasuh, Gaya Bicara Gala Saat Ngomel Jadi Sorotan
Instagram/idawidaa04
Selebriti

Gala, buah hati Vanessa Angel langsung mengomel saat Ida Wida, sang pengasuh menjahilinya untuk nyemplung ke dalam kolam. Gaya bicaranya justru tuai sorotan.

WowKeren - Sampai saat ini, buah hati mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah tak pernah luput dari sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Gala masih sering kali menjadi topik perbincangan hangat.

Terbaru, momen Gala bersama sang pengasuh, Ida Wida yang jadi sorotan. Rupanya dalam video, Ida membagikan momen saat Gala sedang asyik bermain di pinggir kolam.

Gala pun terlihat menyelupkan kedua kakinya ke kolam. Namun di momen tersebut, Ida justru menjahili bocah yang tak lama lagi genap berusia dua tahun itu.

Ida rupanya meminta Gala untuk masuk ke dalam kolam. Mendengar itu, Gala rupanya langsung mengomel.

"Nyemplung," pinta Ida. "Nggak mau, Da," sahut Gala dengan wajah kesal.


Namun Ida terus mengusili Gala dengan memintanya untuk masuk ke dalam kolam. "Nyemplung," ujar Ida. "Nggak bisa renang, Da," timpal Gala masih dengan raut wajah sama.

Video Gala tersebut sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku gemas dengan Gala. Pasalnya Gala dinilai tetap saja menggemaskan meski saat sedang mengomel.

Gaya bicara Gala saat mengomel pada Ida pun jadi sorotan. Pasalnya menurut netter, Gala disebut seperti menggunakan bahasa Thailand saat mengomel pada Ida.

"Ya allah gala bahasa thailand nya pinter bgt di ajarin uti ya. Hehhehehe @fuji_an," tulis akun @in****17. "Eh iya kayak bhs Thailand beneran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚gemoyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komen akun @tn*****r3.

"Bukan thailand jir, lebih kejepang sih dari nadanya, nagkak bgt liat gala so cute wkwkwk," sedangkan komentar akun @ka****33. "Aku sprti lihat ai versi kecil lg ngomel2 ya ๐Ÿ˜‚," timpal akun @ka****en.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru