Masih Spekulasi, Warna Resmi aespa Tak Sesuai Dugaan Netizen
Instagram/aespa_official
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan pembukaan membership resmi untuk fandom aespa, MY. Warna yang digunakan untuk pengumuman tersebut sukses mencuri perhatian netizen.

WowKeren - aespa belum secara resmi mengumumkan warna fandom mereka. Namun ada kombinasi warna yang sering mereka gunakan di setiap kesempatan.

Baru-baru ini SM Entertainment mengumumkan pembukaan membership resmi untuk fandom aespa, MY. Warna yang digunakan untuk pengumuman tersebut sukses mencuri perhatian netizen.

Ada dua warna yang digunakan, yakni biru pink. Semua warnanya pastel dan terang.

Warna Resmi aespa

Source: instiz

Meski belum resmi diumumkan oleh SM Entertainment, banyak yang yakin bahwa kombinasi ini adalah warna fandom aespa. Para member sebelumnya sempat mengatakan bahwa warna mereka adalah aurora.


Banyak netizen yang memuji warna ini cantik. Namun ada yang juga merasa warna ini terlalu cerah untuk aespa karena imej futuristik dan "mamba" mereka sejak debut.

"Kupikir mereka akan memilih warna yang lebih gelap," komentar netizen. "Cantik sekali. Tapi aku mengharapkan warna yang lebih gelap, mungkin karena aku memikirkan Kwangya," tambah netizen lain.

"Ini agak mengingatkanku pada warna Samsung Pay," tulis netizen. "Aku lebih terkesan bahwa mereka masih belum memiliki warna resmi," sahut yang lain. "Aku selalu berpikir warna resmi aespa akan lebih gelap seperti ungu plum atau ungu," pungkas lainnya.

"Warnanya cantik. Aku hanya tidak mengharapkannya untuk aespa. Kupikir warnanya akan sedikit lebih gelap. Tapi memikirkannya, itu mengingatkanku pada video musik 'Dream Comes True' mereka," ujar netizen.

Sementara itu, aespa akan merilis album kedua mereka "Girls"pada 8 Juli pukul 1 siang KST, mengikuti waktu perilisan di Amerika Serikat. Girl grup ini memang mulai membidik pasar musik Barat.

aespa secara konsisten membangun pengaruh dan status mereka di pasar AS. Setelah tampil di acara bincang-bincang larut malam ABC "Jimmy Kimmel Live!" pada 29 Juni, grup ini bertemu Paris Hilton pada 1 Juli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts