'Mini' di NCT, Doyoung Buktikan Tinggi Asli di Atas Rata-rata Diapit Member 'Master in The House'
Instagram/nct127
Selebriti

Tinggi badan Doyoung NCT kembali menjadi perbincangan ramai para penggemar usai membagikan momen bersama dengan para anggota reality show 'Master in The House' usai resmi gabung.

WowKeren - Baru-baru ini, Doyoung NCT diketahui menjadi anggota resmi di acara ragam populer SBS "Master in The House". Hal ini berartikan Doyoung menggantikan posisi Lee Seung Gi sebagai maknae atau anggota termuda di acara ini.

Doyoung kemudian menunjukkan antusiasmenya sebagai anggota baru "Master in The House" melalui akun Instagram pribadinya. Doyoung membagikan momen diapit oleh Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Eun Ji Won.

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu meminta dukungan para penggemar untuknya karena menjadi anggota baru "Master in The House". "Master in The House. Saya berharap yang terbaik untuk kita di masa depan," ungkap Doyoung melalui akun Instagram pribadinya Minggu (3/7).

Unggahan Doyoung NCT di Instagram

Sumber: Instagram

Penggemar sendiri ramai memberikan semangat kepada Doyoung karena menjadi anggota baru "Master in The House". Tidak sedikit yang mengaku akan setia menonton acara ragam populer tersebut demi melihat aksi Doyoung.


Para penggemar sendiri kemudian banyak yang salah fokus dengan tinggi badan Doyoung. Pasalnya, Doyoung terlihat sangat menjulang dibandingkan anggota "Master in The House" lainnya.

Perbandingan tinggi badan Doyoung bersama NCT 127 dan member \

Sumber: Instagram

Hal tersebut dinilai sangat baru mengingat Doyoung tak tampak tinggi ketika bersama dengan anggota NCT. Tentu ini bukan hal aneh mengingat NCT memiliki sederet anggota dengan tinggi di atas 180 cm seperti Jaehyun, Jungwoo, Johnny, Jisung, hingga Sungchan.

Doyoung sendiri sebenarnya telah memiliki tinggi rata-rata normal pria Korea Selatan. Adik aktor Gong Myung ini memiliki tinggi 178 cm, sedang rata-rata tinggi pria Korea sekitar 175 cm.

Hal ini berartikan, idol di bawah naungan SM Entertainment itu menjadi anggota kedua tertinggi di "Master in The House" setelah Lee Seung Gi dengan 182 cm. Eun Ji Won memiliki tinggi rata-rata dengan 175 cm dan Yang Se Hyung 167 cm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait