Mayang Adik Vanessa Angel Ngacir Ditanya Hasil Ujian FKG, OOTD Hingga Cara Lari Digunjing
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Mayang Kuliah FKG

Mayang Lucyana Fitri memperlihatkan reaksi tak terduga ketika dicecar wartawan soal hasil tes masuk FKG Universitas Moestopo. Dulunya pede, perubahan sikap adik Vanessa Angel itu jadi bahan perbincangan netter.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan soal rencananya masuk FKG Universitas Moestopo. Sempat pede mengaku dapat beasiswa dan sudah diterima, terkuak kalau Mayang baru ikut ujian masuk FKG pada 2 Juli.

Menariknya Mayang mengungkap reaksi tak terduga setelah dirinya ramai diisukan berbohong. Jika biasanya ramah dan lancar bicara di depan wartawan, Mayang justru kali ini malah tampak kabur.

Ia langsung bergegas lari ketika ditanya soal hasil ujian masuk FKG. Tak banyak bicara, adik Vanessa Angel itu memilih tersenyum sembari lari meninggalkan wartawan.

Sikap Mayang itu tak urung jadi sorotan. Netter meledek Mayang ketar-ketir karena takut kembali salah menjawab. Tak cuma itu, penampilan Mayang dan caranya berlari jadi bahan sindiran netter.


"Si kuyang ikutan bapak nyee saat ditanyain wawan kaburrrrrr," seru netter. "Dah ky artis aja ni orang kabur2an pas diwawancara 😂😂😂," ledek netter. "Malu diaa..pake tentop d luar..kaos d dlm 🤣🤣🤣," tutur netter. "Larinya kok gak ada bagus-bagusnya," seru netter. "Wkwkwk kocak larinya si kuyang karna belum saling briefing makanya nggakmau di wawancarai 😂😂😂," sindir netter.

Sementara itu, Doddy juga sebelumnya sempat memperlihatkan reaksi serupa. Beda dari Mayang, Doddy rupanya memilih kabur saatditanya soal hewan kurban.

"Iya sholat di Istiqlal, nanti, nanti," kata Doddy yang tampak gelisah karena terus dicecar wartawan. "Belum, itu sama sapa, nanti cari kambing."

Sebelumnya, Doddy sempat pasang badan ketika Mayang dicibir bohong soal beasiswa FKG. Doddy menegaskan kalau Mayang cuma mengaku mendapat beasiswa dan tak pernah menyebut jika bantuan itu dari Universitas Moestopo.

"Ini salah pemberitaan, dari awal tidak pernah Mayang dan Daddy mengatakan ada beasiswa dari kampus Moestopo," kata Doddy. "Beasiswanya itu ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk sekolah mengambil Fakultas Kedokteran di Moestopo. Jadi beasiswanya itu personal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait