Fuji Beli Sapi Belasan Juta Buat Vanessa Angel-Bibi, Video Doddy Ngacir Ditanya Kurban Bikin Miris
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Idul Adha 2022

Fujianti Utami sudah menyiapkan sapi untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Disisi lain, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, jadi sorotan saat menolak buka suara soal rencana kurban pada Idul Adha.

WowKeren - Fujianti Utami kerap disindir sebagai tukang konten. Namun jangan salah sangka, selebgram berusia 19 tahun ini justru memiliki sikap dewasa.

Menjelang Idul Adha, Fuji mengungkap kalau ia membeli hewan kurban yakni sapi untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia bahkan membeli sapi buat kedua kakaknya itu di area di luar Jakarta tepatnya peternakan sapi yang merupakan bagian dari Yayasan Kreasi Bangun Semesta Jl. Raya Mancak, Gunung Sari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten. Fuji setidaknya membutuhkan waktu sekitar 3-4 jam untuk sampai ke sana.

"Kemarin, sebenarnya aku sudah beli. Tapi pengin beli lagi saja," kata Fuji. Yang menarik, sapi buat kedua mendiang kakak tercinta itu harganya gak kaleng-kaleng. Jika ditotal, sapi buat Vanessa-Bibi dan sapi buat Fuji itu mencapai 465 kilogram itu dengan harga sekitar Rp30 juta.

Bukan cuma Fuji, Haji Faisal memastikan kalau anak-anak lainnya juga akan membeli hewan kurban. Begitu juga Haji Faisal dan Oma Dewi.

Sementara itu, Doddy ayah Vanessa Angel juga sempat ditanya soal persiapan Idul Adha. Namun ia mendadak kabur ketika dicecar soal hewan kurban.


"Iya sholat di Istiqlal, nanti, nanti," kata Doddy. "Belum, itu sama sapa, nanti cari kambing."

Doddy agaknya risih karena terus dicecar hingga memilih pergi. "Belum," serunya sembari bergegas meninggalkan awak media.

Video Doddy ini tak urung jadi bahan sindiran netter. "Bahas kurban dia kaburr..coba bahas warisan/asuransi lngsung semangattt diaaa 🤣🤣," ujar netter. "Gimana mau kurban Min, si Meyong aja kuliah dibayarin orang, si Aisyah gak dinafkahin," kata netter. "Langsung ngacir kocak bgt dah,nanti nanti mau cari kambing iya nanti"doang ujung"nya nggak qurban," seru netter.

Sementara itu, Doddy sebelumnya juga disindir soal perubahan sikapnya. Jika dulu menolak donasi buat Gala, Doddy disindir menerima sumbangan untuk biaya kuliah Mayang Lucyana Fitri.

Menanggapi hal itu, Doddy pun membela diri. Ia menganggap Mayang bukan dapat sumbangan atau donasi melainkan beasiswa.

""Ini kan beasiswa, beda. Ini pendidikan. Beasiswa itu dari orang lain nggak apa-apa," katanya. "Daddy juga sudah siap biayain Mayang sampai lulus. Pokoknya kuliah saja, mau jurusan apa saja akan dibiayai, mau fakultas hukum, fakultas apa."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts