Doddy Sudrajat Disindir Soal Beasiswa Mayang, Aksi Tolak Donasi Gala Diungkit
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat mengisyaratkan reaksi senang karena mendapat bantuan dari seseorang untuk biaya kuliah Mayang. Disisi lain, Doddy disentil soal sikapnya yang kontras terkait penolakan donasi buat Gala.

WowKeren - Doddy Sudrajat diketahui pernah menolak soal gagasan menggalang donasi buat Gala Sky. Ayah Vanessa Angel ini tak setuju karena merasa keluarganya maupun Haji Faisal masih sanggup membiayai sang cucu.

"Gak setuju karena, banyak yang lebih membutuhkan dibanding Gala. Gala ini masih mampu, kakeknya masih mampu, kita keluarga besar punya harga dirilah untuk membuka sumbangan atas nama Gala," seru Doddy. "Kecuali Gala memang sudah tidak ada yang merawat, tidak mampu sama sekali, itu baru. Ini pak Faisal orang mampu, saya juga mampu, itu yang menurut Daddy nggak relevan lah."

Namun penolakan Doddy terkait donasi Gala ini kembali diungkit. Pasalnya, Doddy yang mengaku mampu secara finansial dan dulu menolak donasi Gala itu justru membolehkan Mayang dibayari kuliah atau mendapat beasiswa dari sosok misterius. Doddy pun buka suara atas hal itu.


"Ini kan beasiswa, beda. Ini pendidikan. Beasiswa itu dari orang lain nggak apa-apa," katanya. Selain itu, Doddy mengaku kalau ia tetap akan mengeluarkan biaya walau Mayang sudah mendapat beasiswa. Ia mengklaim telah menyiapkan uang untuk membiayai Mayang.

"Kalau lihat ke depannya, Daddy udah mulai tanya-tanya, ke saudara. Tante Rini, kan dokter gigi. Kalau Daddy tergantung nanti ke depannya. Kalau Mayang alat-alat kedokteran untuk praktek mungkin perlu ya, itu biar Daddy yang beli. Tapi kalau seseorang yang baik hati bilang 'Udah Daddy gak usah keluar uang. Alat praktek semua saya bayari'. Ya gak papa," tuturnya. "Sudah pastilah (siapin uang). Daddy juga sudah siap biayain Mayang sampai lulus. Pokoknya kuliah saja, mau jurusan apa saja akan dibiayai, mau fakultas hukum, fakultas apa. Untuk beban nggak ada beban,"

Namun netter masih terus menyentil Doddy. Menurut netter, beasiswa itu cuma bahasa halus dari donasi buat Mayang.

"Itu bukan beasiswa dodol, itu namanya donasi/bantuan. Kalau beasiswa itu diberikan pada murid yang berprestasi tapi kurang mampu secara finansial. Mungkin inilah cara Allah menunjukkan pada masyarakat kalau ternyata Dody menolak donasi gala itu hanya modus nyatanya donasi Mayang di terima malah tersyirat minta di beliin perlengkapan kuliahnya juga. Heeem," ujar netter. "Beasiswa itu bahasa kerennya....donasi bhsa planetnyaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€," ujar netter. "Itu bukan beasiswa dodol, itu namanya donasi/bantuan. Kalau beasiswa itu diberikan pada murid yang berprestasi tapi kurang mampu secara finansial. Mungkin inilah cara Allah menunjukkan pada masyarakat kalau ternyata Dody menolak donasi gala itu hanya modus nyatanya donasi Mayang di terima malah tersyirat minta di beliin perlengkapan kuliahnya juga. Heeem," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru