Terkuak Alasan Aurel Hermansyah Suka Koleksi Tas Mewah, Jadi Mikir-Mikir Gegara Atta Halilintar?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengungkap alasan suka membeli dan mengoleksi tas mewah. Terungkap pemikiran Aurel soal tas ,mewah berubah sejak menikah dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Penampilan Aurel Hermansyah tak pernah lepas dari sorotan publik. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Aurel suka menggunakan barang mewah seperti tas.

Ketika berbincang dengan Ricky Cuaca, Aurel mengungkap alasan gemar mengoleksi tas mewah. Ia mengatakan hal tersebut tak terlepas dari suaminya, Atta Halilintar yang mengajarkan bahwa ketika membeli barang mewah harus bisa dipetimbangkan bisa jadi investasi atau tidak.

"Bang Atta ngajarinnya itu, kalau beli sesuatu, harus bisa yang investasi, kayak, misalnya, jam tangan," kata Aurel dalam vlog yang tayang pada Minggu (3/7).


Tak dipungkiri Aurel dulunya sebelum menikah memang membeli tas mewah karena tertarik pada penampilannya yang lucu. Namun pemikiran itu berubah sejak berumah tangga dengan Atta.

"Kalau dulu, kan, gue mikirnya, ‘Tas ini lucu.’ Sekarang sudah nggak gitu," tutur putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Berdasarkan saran dari Atta tersebut, Aurel pun kini lebih selektif ketika membeli tas mewah. Aktris 23 tahun ini pun memikirkan dulu barang yang akan dibeli. Ketika hendak membeli sebuah tas mewah, Aurel mempertimbangkan nilai jualnya lebih terlebih dulu.

"Kalau tas ini gini lho, misalkan lebih baik kira-kira pas kita beli ini misalkan kalau kita jual bisa gimana nih, jadi harus yang invest (untuk investasi)," pungkas Aurel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru