Turun dari Mobil Mewah, Kondisi Doni Salmanan Tak Diborgol Saat Datang ke Kejati Jabar Jadi Sorotan
Instagram/donisalmanan
Selebriti
Kontroversi Trading Ilegal Influencer

Penampilan Doni Salmanan saat datang ke Kantor Kejati Jabar jadi sorotan. Pasalnya ia terlihat turun dari mobil mewah tanpa ada borgol di tangannya seperti para tahanan pada umumnya.

WowKeren - Perkara kasus penipuan via aplikasi Quotex yang menyeret nama Doni Salmanan kabarnya akan segera diadili. Pasalnya kini kasus tersebut telah dilakukan pelimpahan berkas tahap II dari Mabes Polri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung.

Doni sendiri tampak sudah hadir di Kantor Kejati Jabar sejak pukul 09.00 WIB tadi pagi. Doni datang menggunakan mobil mewah Pajero Sport dengan didampingi pengacaranya.

Tak hanya itu, penampilan Doni juga tampak berkelas dan bahkan terlihat seperti bukan seorang tahanan. Suami Dinan Fajrina itu tampil gagah mengenakan pakaian batik berwarna hitam dan sepatu jenis sneakers.

Dan yang tak kalah menyita perhatian, Doni datang tanpa adanya borgol yang mengekang kedua tangannya. Doni lantas langsung masuk ke kantor untuk dilakukan proses pelimpahan berkas tahap II.


Pada kesempatan tersebut, Doni juga meluangkan waktunya untuk melakukan wawancara dengan awak media. Ia mengaku bahwa hingga kini kondisinya dalam keadaan baik.

Kendati begitu, Doni tak mau memberikan banyak komentar terkait kedatangannya pada hari ini. Namun yang dulu akrab disebut sebagai crazy rich Bandung ini mengaku bahwa dirinya sudah melakukan banyak persiapan.

"Sehat, sehat, saya gak bisa terlalu banyak ngomong gitu ya, dan terima kasih, Assalamualaikum," ungkap Doni. "Persiapannya sudah dipikirkan secara matang," imbuhnya lantas mengakhiri sesi wawancaranya.

Kini cuplikan video kedatangan Doni ke Kejati Jabar tersebut menjadi perbincangan warganet. "Tahanan naik pajero tulung," tulis seorang netter. "Bedaaa ini tahanan yg menghasilkan aset negara yg bisa dimanfaatkan tp banyak merugikan rakyat... Wkwkkw begitulah ya bun," sahut lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts