Sebut Terduga Korban Nam Joo Hyuk Tak Hanya 2, Mantan Reporter Sindir 'Pembelaan' Dispatch
Management Soop
Selebriti

Mantan reporter yang kini menjadi YouTuber yakni Lee Jin Ho ikut angkat bicara terkait tuduhan Nam Joo Hyuk pelaku bullying semasa sekolah, akui mempertanyakan keputusan Dispatch memberikan pembelaan.

WowKeren - Rumor bahwa Nam Joo Hyuk menjadi pelaku perundungan di masa sekolah memang tengah menjadi sorotan publik. Dispatch pun ikut turut ambil bagian untuk melaporkan mengenai sisi baru dari kasus ini.

Dispatch mewawancarai 18 teman serta 2 wali kelas Nam Joo Hyuk dan mereka membantah tegas bahwa sang aktor adalah pelaku perundungan. Nam Joo Hyuk disebut adalah anak SMA pada umumnya yang suka bermain olahraga dan ia disebut tidak begitu mencolok di sekolah.

Mantan reporter yang kini beralih profesi sebagai YouTuber, Lee Jin Ho ikut angkat bicara terkait dengan rumor perundungan Nam Joo Hyuk. Namun, ia berada di pihak berbeda dengan Dispatch yang memberikan kesan "membela".

Lee Jin Ho mempertanyakan laporan Dispatch lantaran ia mengaku mendapatkan kabar bahwa terduga korban perundungan Nam Joo Hyuk semakin banyak. Sebelumnya, diketahui 2 orang yang mengaku sebagai korban perundungan Nam Joo Hyuk.


Lee Jin Ho mempertanyakan laporan \

Sumber: YouTube

"Kontroversi kekerasan sekolah Nam Joo Hyuk menghadapi pembalikan (banyak yang membela). Ini karena Dispatch merilis wawancara dengan 18 teman dan dua wali kelas yang membela Nam Joo Hyuk," beber Lee Jin Ho.

"Tapi masalahnya, jumlah korbannya bertambah. Ini berarti (jumlah orang yang menjadi korban) meningkat. Tidak hanya jumlah penggugat yang meningkat, tetapi pernyataan yang diberikan juga cukup spesifik. Klaim satu dan yang lainnya masih bertentangan," ungkap mantan reporter ini.

Sehingga, Lee Jin Ho menyebutkan untuk tetap berada di sisi netral. Paslanya, hingga detik ini 2 kubu masih mengungkapkan pernyataan bertentangan satu sama lain.

"Kita perlu melihat apakah Nam Joo Hyuk adalah salah satu pihak dalam kontroversi bullying atau apakah mereka dengan jahat mencoba meneruskan kasus bullying orang lain kepada Nam Joo Hyuk (bukan pelaku sebenarnya). Satu hal yang pasti, kita belum boleh melepaskan sisi netral kita," pinta Lee Jin Ho.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait