Jeon So Min Swag Balas Haters Yang Minta Dirinya Tinggalkan 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Jeon So Min sudah bergabung dengan 'Running Man' sejak April 2017. Ketika awal bergabung menjadi member baru bersama Yang Se Chan, keduanya kerap menuai komentar negatif.

WowKeren - Jeon So Min hingga kini rupanya masih menerima komentar negatif terkait menjadi member "Running Man". Namun baru-baru ini, aktris kelahiran tahun 1986 itu memberikan balasan swag atas komentar para haters itu.

Jeon So Min awalnya mengunggah video yang memperlihatkan Haha sedang menggodanya dengan menariknya ke tengah kolam berombak di "Running Man". "Kakak yang baik yang bermain dengan adiknya. Hari ini tolong saksikan menonton 'Running Man' dan 'Cleaning Up'," tulis Jeon So Min sambil menuliskan jam tayangnya.

Postingan Jeon So Min itu pun mendapat balasan dari Haha. "Kakak yang baik! Aku bersahabat denganmu!" balas Haha. Namun rupanya Jeon So Min tidak hanya mendapatkan respons positif dukungan saja.

Seorang haters menuliskan komentar dalam bahasa Inggris, "Tolong keluarlah dari 'Running Man'." Tak membalas komentar itu, Jeon So Min memilih menyematkan pin sehingga komentar itu ada di bagian teratas. Haters yang meninggalkan komentar jahat seperti itu dianggap sebagai orang asing mengingat detail akunnya.


Jeon So Min Swag Balas Komentar Haters Yang Minta Dirinya Tinggalkan \'Running Man\'

Source: Naver

Di sisi lain, Jeon So Min sudah bergabung dengan "Running Man" sejak April 2017. Ketika awal bergabung menjadi member baru bersama Yang Se Chan, keduanya kerap menuai komentar negatif karena banyak penonton yang masih belum move on dari format 7 member.

Namun seiring berjalannya waktu, komentar negatif itu perlahan menghilang karena tingkah humoris Jeon So Min dan Yang Se Chan mulai banyak disukai penonton. Meski begitu terkadang memang masih ada komentar nyempil yang menginginkan keduanya hengkang dari "Running Man".

Sementara itu, Jeon So Min saat ini juga disibukkan dengan membintangi "Cleaning Up". Drama itu menceritakan kisah tiga pembersih di perusahaan sekuritas yang mencoba untuk menempa nasib baru setelah tidak sengaja mendengar beberapa informasi penting tentang perdagangan orang dalam.

Yum Jung Ah berperan sebagai Eo Yong Mi, pemimpin dari trio, sedangkan Jeon So Min memerankan rekan kerjanya yang lebih muda Ahn In Kyung, yang bekerja untuk mewujudkan mimpinya menabung cukup uang untuk membuka kafe pindahan sendiri dengan truk makanan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru