Jaemin NCT Dianggap Terlalu Banyak Ngomong Saat Fansign, Tuai Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Sebuah postingan menyoroti postingan fansite setelah mengikuti fansign dan ngobrol dengan Jaemin. Di sini, fans tersebut hanya bisa merespons pendek menanggapi rentetan ceritanya.

WowKeren - Idol mungkin akan menuai kritik kalau mereka kurang merespons penggemar selama fansign, tapi ini hal yang tak mungkin terjadi kepada Jaemin NCT. Penyanyi kelahiran 2000 itu justru dianggap terlalu banyak bicara sampai fans yang berinteraksi dengannya di fansign tak bisa berkata-kata.

Di situs komunitas Pann, sebuah postingan menyoroti postingan fansite setelah mengikuti fansign dan ngobrol dengan Jaemin. Di sini, fans tersebut hanya bisa merespons pendek menanggapi rentetan cerita Jaemin.

"Post-impresi setelah fansign Jaeminie. Seperti ini Jaeminie: 'Aku menghadiri akademi bahasa April, bukan hanya akademi bahasa Inggris, tapi akademi bahasa. Tapi aku tidak bisa pergi karena COVID jadi sayang sekali.' Dia juga berbicara tentang bagaimana dia akan tampil banyak di panggung Thrust dan bahwa ini adalah spoiler, dll. Czennies: 'Ah benarkah?'"

"Aku menyapa Jaeminie dan mulai bertanya apakah tubuhnya baik-baik saja karena COVID. Dia bilang dia sangat kesulitan (bukan karena dia kesakitan, tapi itu karena dia tidak bisa tampil di acara musik meski menang #1 dan bahwa dia tidak bisa bersama para penggemar, dll. itulah sebabnya dia mengalami kesulitan) dan dia hanya mengeluh tentang hal itu selama 2 menit berturut-turut, aku tidak bisa mengatakan apa-apa sepanjang waktu dan berlalu begitu sajaㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅠㅠ"

Postingan ini juga dikomentari netizen, yang berbagi tentang anekdot lainnya tentang Jaemin. Mereka juga memuji kepribadian manis dan hangat pemilik nama lengkap Na Jaemin itu.


Jaemin NCT Dianggap Terlalu Banyak Ngomong Saat Fansign, Tuai Reaksi Tak Terduga

Pann

"Anekdot legendaris adalah bahwa alih-alih pergi dengan surat penggemar, dia juga mengambil photocard secara tidak sengaja dan setiap fansign, dia menyimpannya sampai akhirnya dia melihat fans itu lagi dan mengembalikannya padanya. Fakta bahwa dia mengenali fans DAN fakta bahwa dia membaca surat itu pada hari dia menerimanya, sial," komentar netizen.

"Renjun mengatakan bahwa Czennies tidak makan jadi dia berkata 'Jaemin-ah, bergerak' dan Jaemin mulai mengomel kepada penggemar selama 2 menit berturut-turut dengan mengatakan "Ok~ Semuanya~?" dan memulai omelannya, kekekeke. ITU sangat lucu," kata netizen lainnya.

"Tapi aku serius, aku menganggap anak ini sangat pintar dan dewasa dibandingkan dengan usianya. Aku menonton video di Youtube dan dia tahu bagaimana melakukan housekeeping. Dan dia juga tampaknya tahu banyak tentang investasi dan deposito apartemen, dll. Dia baru berusia 23 tahun, tapi cara hidupnya yang jujur tampaknya berbeda dari idol lain seusianya. Dia debut di usia yang sangat muda dan orang-orang seperti dia pintar soal masalah sehari-hari, tapi Jaeminie terlihat cukup pintar untuk seseorang yang debut saat SMA... Itu membuatku bertanya-tanya jadi ada idol seperti itu juga..." ujar yang lain.

"Sungguh, Nah Jaemin selalu rendah hati dan dia tidak pernah membanggakan dirinya sendiriㅠㅠ Ketika dia masih muda, dia memenangkan tempat ke-2 speed skating nasional dan dia tidak pernah memamerkannya. 3 tipe pria yang Jaemin katakan tidak pernah bertemu/berkencan: orang yang pamer, orang yang memiliki kebiasaan minum yang buruk, orang dengan sikap buruk. Haaaa Jaemin oppaㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait