J-Hope BTS Dapat Pengakuan dari Grammy, Debut Solo Makin Diantisipasi
Instagram/uarmyhope
Musik

J-Hope mengisi daftar yang sama dengan Beyonce, Lizzo, dan Burna Boy. Grammy Awards menulis bahwa setelah belajar musik melalui tarian, penampil J-Hope selalu orisinal dan cerdas.

WowKeren - Dengan arahan barunya yang berani sebagai solois, J-Hope BTS (Bangtan Boys) mendapatkan rasa hormat yang tak ternilai dari para penggerak dan pelopor industri musik global. Pada tanggal 5 Juli, Grammy Awards mendaftarkan album mendatang J-Hope, "Jack In the Box," dalam "10 Album yang Harus Didengarkan pada Juli 2022".

Dengan demikian, J-Hope mengisi daftar yang sama dengan Beyonce Knowles, Lizzo, dan Burna Boy. Grammy Awards menulis, "Setelah belajar musik melalui tarian, penampilannya selalu orisinal dan cerdas, dan album baru ini pasti akan menunjukkan bagaimana suaranya telah matang selama bertahun-tahun."

Menurut mereka, J-Hope akan menunjukkan kepada dunia cita rasanya sebagai artis solo. Dia sudah membuat sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama di festival musik besar AS melalui debutnya yang sangat dinanti-nantikan di Lollapalooza 2022 akhir bulan ini. Dengan begitu banyak pencapaian yang sudah diraihnya, J-Hope pasti akan merilis salah satu album yang tidak boleh dilewatkan pada tahun 2022 melalui "Jack In The Box."


Pada 2018, Grammy Awards juga mengakui keberhasilan "Hope World," mixtape pertama J-hope yang diproduksi, dibuat, dan ditulis sendiri olehnya. Grammy melaporkan, "'Daydream' membuat segalanya tetap ringan tetapi sangat menarik, dan saat J-hope terbangun pada akhirnya, bayangan sebuah pesawat yang mengesankan melintasi dindingnya. Sekarang kita tahu bahwa bayangan itu menandakan pantulan kuat di 'Airplane' yang berhasil menabrak dan mewah pada saat yang bersamaan."

1 Juli lalu, J-Hope meluncurkan "More", lagu pra-rilis untuk album mendatangnya, "Jack In The Box." Lagu ini merupakan perpaduan unik antara hip-hop, rap, dan grunge dan merupakan perubahan 180 derajat dari imejnya sebagai idola K-pop. Tapi pertaruhan J-Hope membuahkan hasil, terutama dalam membangun nilainya sebagai seniman sejati dan visioner.

Terlepas dari Grammy Awards, majalah-majalah musik memvalidasi pencapaian artistik J-Hope baru-baru ini, membuktikan nilai dan tempat kehormatannya sebagai artis solo pertama BTS. Di akun Twitter mereka, jurnalis musik Tetris Kelley (Billboard), Mary Siroky (Consequence), dan Jae Ha Kim (Rolling Stone, Chicago Tribune, dan Teen Vogue) memuji keserbagunaan dan pertumbuhan J-Hope sebagai seorang seniman.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru