Raisa Istigfar Gegara Lihat Nominal Uang Saat Isi BBM, Reaksi Netter Kok Julid?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa sempat mengunggah postingan saat mengisi BBM dan kaget dengan total uang yang harus ia keluarkan. Disisi lain, unggahan Raisa malah direspon berbeda oleh publik.

WowKeren - Raisa Andriani alias Raisa kerap jadi sorotan terkait postingannya di sosial media. Baru-baru ini, ia ramai jadi perbincangan pasca curhat soal pengalamannya mengisi BBM.

Dalam unggahannya, Raisa mengisyaratkan reaksi kaget. Ia memperlihatkan total biaya mengisi BBM mobilnya.

Dikenal sukses dan tajir, istri Hamish Daud itu agaknya masih tetap syok. Rupanya, ia harus membayar Rp1,2 juta untuk pengisian BBM. "Astagfirullah," katanya.

Menanggapi postingan Raisa, netter justru mengungkap reaksi tak terduga. Bukan kagum, banyak yang menganggap sudah lumrah biaya BBM sebesar itu. Raisa malah disindir terlalu berlebihan soal postingannya itu.

Instagram

Raisa Dijuliti

"Terlalu lebay sih," kata netter. "Biasa aja sih sgitu. Yg d pk kan seliternya jg mehong sesuai dgn mobilnya. Mau kualitas ya ada harganya," ujar netter. "Naik angkot aja mba Raisa," tutur netter. "Yg pasti mobil nya bukan kaleng kaleng, dgn jenis bbm yg dipilih jg bukan kaleng kaleng jg, buat mba sekelas Raisha mustinya dah ga kaget sampe distory 😂," kata netter.


Sementara itu, sosok Raisa sebelumnya disorot soal sumber kekayaannya dan Hamish Daud. Ia dan Hamish rupanya juga menggeluti bisnis di luar dunia hiburan.

Terkuak jika Raisa dan Hamish memiliki coffee shop dan juga bisnis fashion. Tak cuma itu, Hamish juga memiliki restoran serta perusahaan konstruksi.

Selain kompak dalam hal keuangan, Raisa dan Hamish juga kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Pasalnya, rumah tangga pasangan yang sudah dikarunia satu anak itu jauh dari isu tak sedap.

Saat ini, Raisa dan Hamish sedang seru-serunya mengurus Zalina. Hamish sempat membocorkan perkembangan buah hatinya yang kini tumbuh menjadi gadis kecil menggemaskan.

"Zalina udah bisa bercanda, dua-duanya (bahasa Indonesia dan Inggris). Dia dapet bercandaan penasaran dari bapaknya, tapi untung pinter kayak mamanya. Memorinya Yaya itu amazing. Her memory is so sharp jadi dia dapat dua-duanya," kata Hamish.

Karena sama-sama bekerja, Raisa dan Hamish bersyukur lantaran pihak keluarga membantu mengurus Zalina. "Kami punya keluarga yang tinggal sama kita, saya sama Yaya kan sibuk kerja. Kalau nggak di rumah ada jadi kita ada satu tante yang tinggal sama kita yang hanging out ngebantu Zalina," kata Hamish.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait