Nayeon Twice Sukses Masuk 4 Besar di Penjualan Minggu Pertama Solois Wanita di Sejarah Hanteo
Instagram
Selebriti

Menurut Hanteo Chart, album solo debut Nayeon, 'IM NAYEON' terjual dengan total mengesankan sebanyak 252.903 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (24 hingga 30 Juni).

WowKeren - Debut solo pertama dari member Twice Nayeon sukses dimulai dengan awal yang luar biasa. Pada 24 Juni, Nayeon membuat debut solonya yang sangat dinanti dengan mini album pertamanya “IM NAYEON” dan lagu utama TikTok-viral “POP!".

Selain menjadi solois K-pop pertama (dari jenis kelamin apa pun) yang masuk 10 besar Billboard 200, dengan "IM NAYEON" membuat debut bersejarah di posisi 7 di chart minggu ini, Nayeon mencatat penjualan minggu pertama yang mengesankan. di luar Amerika Serikat juga.


Menurut Hanteo Chart, “IM NAYEON” terjual dengan total mengesankan sebanyak 252.903 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (24 hingga 30 Juni), menjadikan Nayeon sebagai solois wanita keempat yang melampaui penjualan 200.000 dalam minggu pertama perilisan album. “IM NAYEON” juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari album mana pun oleh solois wanita dalam sejarah Hanteo hanya dikalahkan oleh “LALISA” Lisa, “R” Rose dan “LILAC” IU.

Selain itu, "IM NAYEON" adalah album terlaris minggu lalu di Amerika Serikat, memulai debutnya di peringkat 1 di chart Penjualan Album Top Billboard tanggal 9 Juli. Menurut Luminate (sebelumnya MRC Data), "IM NAYEON" memperoleh total 57.000 unit album setara selama pekan yang berakhir pada 30 Juni. Total skor album terdiri dari 52.000 penjualan album tradisional dan 4.000 unit streaming setara album (SEA) yang diterjemahkan menjadi 6,56 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Sementara itu sebelumnya dalam jajak pendapat musik tahunan Gallup Korea untuk tahun 2017, Nayeon terpilih sebagai idola paling populer keenam di Korea Selatan. Dalam jajak pendapat 2018, idol 26 tahun ini kembali menempati peringkat keenam, menerima 6,7% suara. Pada tahun 2019, Nayeon menempati posisi kelima, menerima 8,2% suara, dan peringkat sebagai idola K-pop wanita paling populer kedelapan dalam survei tentara yang menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait