Heechul-Soyou dan Hyoyeon Berbagi Tentang Momen Pertengkaran di Antara Member Grupnya
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Dolsing Fourmen', mereka juga berbicara tentang pertengkaran dengan rekan satu membernya dan mana bukan sebuah topik umum untuk dibicarakan oleh para idola.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation, Kim Heechul Super Junior, dan Soyou mantan member Sistar menyapa penggemar dalam acara "Dolsing Fourmen" yang tayang di SBS pada 5 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut mereka juga berbicara tentang pertengkaran dengan rekan satu membernya dan mana bukan sebuah topik umum untuk dibicarakan oleh para idola.

Hyoyeon pertama berbagi bahwa para member SNSD tak pernah bertengkar hanya sedikit berdebat saja. "Anggota Girls’ Generation tidak pernah bertengkar. Karena aku sensitif, aku berdebat dengan Taeyeon ketika kami pertama kali debut," katanya dan Heechul kemudian bertanya "Apakah kau tidak bertengkar dan tidak berdebat?" Hyoyeon membuat semua orang tertawa saat dengan canggung menjawab, "Kami tidak bertarung dengan tinjumu."


Soyou juga menggambarkan pertengkaran yang pernah dialaminya dengan Bora dengan mengatakan, “Itu adalah kesalahpahaman. Sebelum Bora masuk, aku memilih pakaianku dan menata rambutku untuk itu. Tetapi ketika aku kembali dari kamar mandi, (Bora) mengenakan pakaian itu. Tapi sudut pandangnya adalah dia tidak tahu."

"Aku tidak bisa menyuruhnya melepasnya. aku sedikit kesal, jadi aku memutuskan untuk mencari udara segar. Tapi saat itu, angin bertiup sangat kencang sehingga pintu terbanting. Karena suasana hatiku sedang buruk, aku tidak bisa membuka pintu lagi dan memberi tahu mereka bahwa aku tidak sengaja membantingnya," tambahnya. "Ketika aku kembali dari kamar mandi, Bora berkata, 'Jadi kau, terlepas dari situasinya, bukankah salah jika kau membanting pintu seperti itu? Kalau mau, pakai saja ini."

Sedangkan April lalu, Soyou merilis mini album solo pertamanya “Day & Night” dan saat ini, Super Junior sedang bersiap untuk membuat comeback mereka dengan “The Road: Keep on Going” pada 12 Juli. Sementara Girls’ Generation juga membuat comeback grup dengan member penuh untuk ulang tahun ke-15 mereka pada bulan Agustus mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait