Panutan, Vincent Rompies Puji Habis-Habisan Sang Istri Hingga Bikin Kagum
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies baru-baru ini dipuji sebagai pria panutan. Hal itu terjadi lantaran Vincent memuji dan mengungkapkan betapa kagum ia terhadap sang istri tercinta.

WowKeren - Belakangan ini nama Vincent Rompies menjadi perbincangan warganet. Hal itu lantaran Vincent berhasil memenangkan pertandingan tunggal putra bulu tangkis di ajang Tepok Bulu 2022. Vincent berhasil menang dua set langsung saat melawan presenter olahraga Valentino Jebret pada Minggu (3/7).

Pada kesempatan tersebut, penonton pun dibuat takjub dengan kedekatan dan dukungan keluarga terhadap Vincent. Mengingat selama ini presenter kondang tersebut selalu menjaga privasinya.

Tak kalah disorot, rupanya ada momen langka Vincent bersama sang istri, Fifi Karamoy. Saat memenangkan pertandingan, Vincent tampak mencium dan memeluk mesra sang istri tercinta.

Momen tersebut tak ayal membuat warganet baper. Lantas baru-baru ini Vincent semakin membuat kagum netizen kala ia memuji habis-habisan sang istri saat mengisi sebuah program acara.


Vincent mengaku bahwa ia sangat membutuhkan sang istri untuk selalu berada di sisinya. Ia juga berjanji tak akan pernah menyia-nyiakan kesetiaan istri terhadapnya selama ini.

Panutan, Vincent Rompies Puji Habis-Habisan Sang Istri Hingga Bikin Kagum

Instagram

"Segalanya istri gue sekarang, setelah apa yang gue lalui dalam hidup gua, dia masih bisa ada di samping gua, dan mencintai gua kayak gini, itu luar biasa, dan gua gak akan ngelepasin itu," ungkap Vincent.

"Ya yang sangat mengerti gua lah, kayak dia diciptakan emang untuk ada di sebelah gua, untuk ngebantuin gua lebih tepatnya, begitu pun sebaliknya," imbuhnya. "Gua ngasih tahu bahwa gua sangat membutuhkan dia gitu, dia bisa hadir buat gua, dia bisa ada present buat gua, gua sangat membutuhkan dia gitu."

Kini pernyataan Vincent tersebut viral di media sosial dan banjir pujian dari netizen. "Nyari suami yang model perhatiannya kek gitu beli dimana ya😭" tulis seorang netter. "Dari vincent kita belajar. Yg romantis, yg kecintaan bgtt, yg paling sayang, ga perlu mengumbar semuanya di medsos. Biasanya rata2 yg suka ngumbar kemesraan di medsos malah kehidupan rumah tangganya anyep 😂😂😂😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Artikel Terkait