Jarang Terekspos, Momen Istri Cantik Vincent Rompies Saat Beri Semangat Bikin Salfok
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies dikenal selalu jaga privasi dan jarang mengekspos keluarganya, momen sang istri, Fifi Karamoy kedapatan beri semangat sontak curi perhatian.

WowKeren - Nama presenter kondang Vincent Rompies belakangan ramai menjadi perbincangan. Hal itu tak lain lantaran kemenangannya melawan presenter olahraga Valentino Jebret di Tepok Bulu 2022 pada Minggu (3/7).

Tak cuma itu, momen-momen langka pun terekam saat kemenangan Vincent tersebut. Pasalnya terekam momen langka saat Vincent bersama keluarganya yang diketahui hampir tak pernah diekspos.

Dalam video yang beredar, terlihat rekan presenter Desta ini bahagia merayakan kemenangan dengan memeluk ketiga anaknya. Ia juga terlihat melakukan selebrasi dengan melakukan tos unik bersama anak bungsunya.

Tak kalah disorot, rupanya ada momen langka Vincent bersama sang istri, Fifi Karamoy. Pasalnya dalam video, Vincent tampak mencium dan memeluk mesra sang istri tercinta.


Bukan hanya itu, terekam pula momen saat Fifi Karamoy memberikan dukungan dan semangat untuk Vincent selama bertanding. Bahkan dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip, wajah cantik Fifi Karamoy yang tak mengenakan masker terlihat dengan jelas.

Sontak saja, banyak netter heboh mendapati hal tersebut. Pasalnya netter mengaku senang mendapati momen langka tersebut akhirnya datang juga.

"Moment yang ditunggu tunggu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," seru akun @ap*****ti. "Klo jarang ke expose malah so sweet ya liat nyaaa," komen akun @li*****18.

"Dr dulu saya sama suami ngefans sm Vincent ini jarang ekspose istri tpi keliatan penyayangnya๐Ÿ˜๐Ÿ‘," sambung akun @sa*****ku. "Jangan iri jangan iriiโ€ฆ jangan iri dengki ๐Ÿ˜‚," seloroh akun @cy****14.

Seperti diketahui, Vincent merupakan salah satu artis yang selalu menjaga privasi terkait keluarganya. Ia pun diketahui jarang mengumbar momen bersama istri dan anak-anaknya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait