Geram, Mawar AFI Merasa Dipaksa Pisah dari Anak-anak Oleh Steno Sang Mantan Suami
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI curhat panjang lebar di Instagram Story terkait masalahnya dengan mantan suami, Steno Ricardo. Keduanya tampak berdebat perihal urusan sekolah anak-anak.

WowKeren - Mawar AFI berdebat dengan Steno Ricardo sang mantan suami. Keduanya meributkan soal urusan sekolah anak-anak mereka. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story Mawar yang membeberkan chat-nya dengan Steno.

Mawar merasa dipaksa berpisah dengan anak-anaknya secara tidak langsung oleh Steno. Lantaran sang mantan suami ingin anak-anaknya bersekolah di wilayah tempat tinggalnya, Depok. Sementara Mawar sendiri tinggal di daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

Dalam chat yang dibagikan Mawar, tampak Steno ngotot ingin anak-anaknya bersekolah di Depok. "Arayi, Mireya, Kiraya tetap sekolah di Depok. Itu yang saya mau, tapi saya tunggu hasil, sementara kondisi masih gantung yaudah, saya ga mau trabas dulu," ujar Steno Ricardo dalam chat yang dibagikan Mawar, Rabu (6/7).

Melihat balasan sang mantan suami, Mawar AFI sontak dibuat geram. Ia marah karena secara tidak langsung sang mantan suami memisahkannya dari anak-anak.

"Saya pindah rumah bukan berarti nutup akses bapaknya sama anak2 loh. Kalau kamu mau anak2 di Depok, artinya kamu bener2 mau pisahin saya sama anak2 dong," kata Mawar emosi.


Geram, Mawar AFI Merasa Dipaksa Pisah dari Anak-anak Oleh Steno Sang Mantan Suami

Instagram Story

"Kamu riber sama urusan sidang hanya karena mau mengembalikan nama baik dan menjatuhkan nama saya, tapi gak sadar anak2 itu korban egoisnya kamu," imbuhnya. "Saya jauh lebih berhak atas anak2 saya daripada mantan mbaknya anak2 dong."

Lebih lanjut, Mawar AFI menegaskan bahwa ia tidak pernah sekali pun melarang Steno Ricardo untuk bertemu dengan anak-anak. Dijelaskan seperi itu, Steno Ricardo pun hanya membalas chat Mawar dengan jawaban "ok".

Di unggahan lain, Mawar AFI curhat panjang lebar mengenai permasalahannya dengan mantan suami. Peyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku lelah dan sudah muak terus-terusan cekcok dengan mantan suami. Yang sebenarnya masalah ini bisa dibicarakan secara baik-baik.

"Soal anak sekolah dimana, berulang kali saya ajak diskusi tapi kan yg menghindar siapa? Bapak malah mentingin urusan gugat-menggugat demi balas dendam sama saya bukan? Kalau kekeuh mau di Depok, artinya saya juga harus tetep di Depok gitu?" tandas Mawar AFI. "Kan saya udah jelas gak akan bisa jauh dari anak2. Boro2 1-2 bulan pisah pak, 1-2 hari aja saya nangis. Bapak tau sendiri kok."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru