Selamat! Aktris Hwang Bo Ra Segera Menikah dengan Adik Ha Jung Woo
Selebriti

Hwang Bo Ra, yang baru-baru ini membintangi drama 'Business Proposal,' akan menikahi Kim Young Hoon, kekasih yang dipacarinya sejak lama, sekaligus adik aktor Ha Jung Woo.

WowKeren - Hwang Bo Ra segera melepas masa lajang. Sang aktris akan menikahi Kim Young Hoon, kekasih yang dipacarinya sejak lama, sekaligus adik aktor Ha Jung Woo.

Pada 6 Juli 2022, Walkhouse Company mengungkapkan, "CEO Kim Young Hoon dan aktris Hwang Bo Ra, yang telah menjalani hubungan yang berharga untuk waktu yang lama, akan membuat janji seratus tahun pada bulan November."

"Pernikahan akan berlangsung secara pribadi dengan hanya kerabat dan kenalan dekat. Kami meminta pengertian kalian bahwa kami tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut," ungkap agensi.

Menurut agensi, Hwang Bo Ra berjanji akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik kepada para penggemar di masa depan. "Tolong kirimkan ucapan selamat dan berkah hangat kalian kepada mereka," tutup agensi.

Selain pengumuman dari agensi, aktris drama "Business Proposal" tersebut juga meminta restu penggemar lewat Instagram.


"Halo. Ini Hwang Bo Ra. Aku punya berita yang ingin aku sampaikan kepada kalian, tentang seseorang yang telah mencintaiku, jadi aku akhirnya menulis di sini," tulis Hwang Bo Ra.

"November mendatang, aku akan menikah dengan pasangan yang sudah lama bersamaku. Kami dapat tetap lebih dekat bersama untuk waktu yang lama karena berkat banyak orang di sekitar kami," lanjutnya.

"Kami berterima kasih kepada mereka yang selalu melihat kami dalam cahaya yang baik. Kita akan hidup bahagia bersama. Semoga sehat selalu. Terima kasih," tutup aktris tersebut.

Kim Young Hoon, sebelumnya aktif sebagai aktor Cha Hyun Woo, adalah CEO Walkhouse Company yang menaungi aktor Ha Jung Woo, aktris Hwang Bo Ra, dan banyak lagi.

Hwang Bo Ra dan Kim Young Hoon telah menjalin hubungan sejak 2013. Diketahui bahwa Kim Young Hoon adalah adik dari Ha Jung Woo dan putra dari aktor veteran Kim Yong Gun, yang menarik perhatian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait