Dapat Teror Lagi, Nikita Mirzani Kembali Ungkit Soal Sajad Ukra Pernah Memintanya Gugurkan Kandungan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku bahwa belum lama ini ia kembali mendapatkan teror dari mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Kini Niki pun kembali mengungkit soal Sajad pernah memintanya gugurkan kandungan.

WowKeren - Baru-baru ini Nikita Mirzani menceritakan soal bagaimana hubungannya dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Niki mengaku bahwa selama ini ia kerap mendapat teror dari mantan suaminya itu lewat pesan singkat di aplikasi WhatsApp (WA).

Tak hanya sekedar meneror, Niki juga merasa diancam oleh mantan suaminya itu lewat pesan WA tersebut. Lantas lewat unggahan di kanal YouTube Crazy Nikmir, Niki membongkar bagaimana isi ancaman Sajad terhadapnya.

F**k u bi**h, I won’t rest till I put u in h**l (perse*** denganmu lon**, gue enggak akan berhenti sampai bisa mengirim lo ke neraka),” cuit pihak seberang. Lebih lanjut, Niki menyebut bahwa teror itu diterimanya sejak mereka bercerai pada tahun 2015 silam.

Niki mengenang bagaimana kala itu ia berseteru dengan Sajad lantaran rebutan hak asuh anak. Padahal selama ini Sajad tak pernah sepersen pun memberikan uang untuk menafkahi anaknya.


“Jadi teror itu ada semenjak perebutan anak ya, kan. Padahal itu laki enggak pernah membiayai. Malah waktu gue hamil malah gue disuruh gugurin, waktu gue hamil juga dia menghilang,” kata Niki.

“Tiba-tiba bokap gue meninggal, dia bilang katanya meninggalnya itu akting karena dia tahu gue artis. Terus, anak gue sampai umur dia masuk ke dua tahun juga dia enggak peduli,” imbuhnya.

Niki lantas mengungkapkan alasan mengapa ia kembali mengungkit masalah ini ke publik. “Mulailah laporan-laporan polisi ya, kan. Laporan polisi sudah 5 tahun 6 tahun pun ya sudah begini-begini saja. Gue juga enggak tahu lagi kelanjutannya, tapi karena ini tiba-tiba dia WhatsApp lagi dengan kata-kata ini jadi gue pengin mengungkit,” paparnya.

Selain dengan mantan suaminya, Niki kini juga ikut memusuhi istri Sajad, Medina Moesa yang kerap melayangkan sindiran terhadapnya. “Apalagi si Sajad Ukra, terlebih lagi sama bininya yang ternyata bininya membuat akun haters. Itu yang the winner-winner itu. Kenapa gue bisa bilang begitu karena dia waktu itu lupa kalau dia live di akun The Winner,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait