Ely Sugigi Kasih Mobil Saat Ulfi Damayanti Ultah, Senang Akhirnya Damai Usai 2 Tahun Berseteru
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi sempat berseteru dengan putrinya sendiri, Ulfi Damayanti selama 2 tahun. Namun kini hubungan ibu dan anak ini mulai membaik seperti terlihat dalam momen ultah UIfi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu putri Ely Sugigi yang bernama Ulfi Damayanti merayakan ulang tahun ke-25. Acara ulang tahun Ulfi berlangsung sederhana dengan dihadiri para kerabat dekat.

Tak kalah jadi sorotan adalah hubungan Ely dan Ulfi yang mulai membaik. Diketahui ibu dan anak ini memang sempat berseteru selama 2 tahun.

Bukan hanya itu, Ely juga memberikan kado spesial berupa mobil untuk Ulfi di hari ulang tahunnya. Sementara itu Ulfi sendiri mengaku begitu bahagia dengan kehadiran sang ibunda di hari ulang tahunnya.

"Senang lah kedatangan mama bisa kenal sama temen-temen aku juga karena mama kan gak terlalu kenal sama temen-temen aku dan gak pernah main juga kan, jadinya seneng," kata Ulfi Damayanti dalam video yang diunggah kanal YouTube MOP Channel pada Selasa (5/7).

"Semoga Ulfi panjang umur, sehat terus, menjadi pribadi yang lebih baik lagi, gak boleh berantem-berantem lagi, gak boleh marah-marah lagi, pokoknya di umur 25 ini dia bisa makin dewasa, semakin mandiri," ungkap Ely Sugigi.

"Karena kebetulan juga aku ada di Jakarta terus dia ulang tahun kayak suprise gitu padahal aku gak pernah ketemu temen-temennya," sambung Ely Sugigi.


Ulfi kemudian mengungkap harapan di ulang tahun ke-25 agar segera bertemu jodoh. "Doa yang terbaik aja sih untuk tahun ini, semoga 2 tahun ke depannya dapat jodoh terus nikah," ujarnya.

Ely lalu menyinggung soal mobil yang diberikan pada Ulfi sebagai kado ulang tahun. Walau bukan mobil baru, Ely punya niat mulia memberikan putrinya sebuah kendaraan pribadi.

"Mobil second, dia capek kan kerjanya jauh kalau naik motor juga macet, jadi naik mobil insyaAllah rezekinya ada walaupun gak cash beli, tapi aku adain," jelas Ely. "Gak usahlah pamer-pamer, yang penting ada mobilnya bikin dia tidak keujanan, tidak keanginan gitu."

Ely pun berharap putrinya segera bertemu jodoh dan menikah. Selain itu Ely memberi pesan agar putrinya bisa menjaga diri baik-baik.

"25 tahun banyak banget asem manisnya dalam kehidupan," ungkap Ulfi. "25 itu harusnya udah nikah kalau perempuan," timpal Ely. "Ya doain aja ya ma, semoga," kata Ulfi.

"Jaga diri baik-baik, karena martabat wanita itu bisa jaga diri bisa menjaga kehormatan keluarga dan orangtua," tutur Ely. "Jangan sampai bikin malu orangtua walaupun orangtuanya seperti Ely Sugigi yang sering bikin malu."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru