Song Ji Hyo Ceria Pamer Rambut Panjang Saat Liburan Buat Fans Bingung
Naver
Selebriti

Song Ji Hyo mulai memiliki rambut pendek kisaran akhir tahun 2021 lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa keputusan memotong rambut tiba-tiba itu adalah dari Song Ji Hyo sendiri.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini membuat postingan mengejutkan dengan rambut panjang barunya. Diketahui bersama, aktris kelahiran tahun 1981 itu belakangan ini masih sering muncul di publik dengan rambut pendeknya ala potongan pria.

Dalam postingannya pada Rabu (6/7), Song Ji Hyo terlihat duduk dengan memandang hamparan laut yang luas di pulau Jeju. Bintang drama "The Witch's Diner" itu menuliskan caption, "Suatu hari di Pulau Jeju 33".

Lalu dalam postingan lainnya, Song Ji Hyo tampak tersenyum ceria bersama kedua rekannya. Masih terlihat menawan dengan rambut panjangnya, kali ini bintang drama "Was It Love" itu membuat caption, "Suatu hari di Pulau Jeju 44".

Postingan Song Ji Hyo ini langsung ramai dibanjiri komentar fans yang memberinya pujian. Banyak juga yang bingung dengan maksud bintang drama "Lovely Horribly" itu dalam caption dua postingan terbarunya.


"Unnieeee!!! Kasih kami clue lebih banyak, kita benar-benar menggila sekarang hahahaha," tulis seorang fans. "Apa arti angka-angka itu unnie?," sambung yang lain. "Kenapa rambutnya jadi panjang?," imbuh yang lain. "Unnie kamu yang sangat cantik," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Song Ji Hyo mulai memiliki rambut pendek kisaran akhir tahun 2021 lalu. Dalam salah satu episode "Running Man", sang aktris berkata, "Sudah agak sulit hari ini. Itu benar, jadi aku memotong rambutku. Aku ingin mengubah segalanya."

Sempat diduga potong rambut karena arahan penata gaya, seorang sumber mengatakan bahwa orang yang bertanggung jawab atas keputusan memotong rambut tiba-tiba itu adalah Song Ji Hyo sendiri bukannya orang lain.

Sumber mengatakan, "Dia memutuskan potongan rambut pendek setelah menginginkan perubahan pribadi." Sumber juga mengungkapkan bahwa mengetahui kepribadian Song Ji Hyo, dia tidak akan membagikan foto Instagram potongan rambut barunya jika tidak menyukai hasil akhirnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru