Dandanan RM BTS di Grammy Dibilang Persis Bos Mafia, Komentar Jin Tak Terduga
Selebriti

Dalam video di balik layar penampilan BTS di Grammy Awards 2022, Jin dan Jimin mengungkapkan apa yang mereka pikirkan tentang penampilan RM. Opini mereka sangat berbeda.

WowKeren - Jin dan Jimin BTS memiliki pendapat yang sangat berbeda tentang penampilan serba hitam RM (Rap Monster) di Grammy Awards 2022. Perbedaan opini mereka sukses mengundang tawa penggemar.

Kembali pada April 2022, BTS (Bangtan Boys) sukses memukau banyak orang dengan aksi panggung mereka menampilkan "Butter." Grup beranggotakan tujuh orang itu berubah menjadi mata-mata James Bond.

Banyak momen yang menarik untuk ditonton berulang-ulang, terutama karena banyak hal yang mudah terlewatkan. Salah satu hal yang menonjol adalah setelan hitam yang mereka kenakan di acara tersebut.

Dalam video di balik layar penampilan BTS di Grammy Awards 2022, Jin dan Jimin mengungkapkan apa yang mereka pikirkan tentang penampilan RM. Setelah tampil, para member rupanya memantau rekaman bersama dan saling memberikan pujian yang tulus penamilan mereka.

Saat menyaksikan perkenalan mereka, Jin dan Jimin tidak bisa menahan diri untuk berkomentar tentang penampilan RM. Jimin dengan lucu berkata, "Dia terlihat seperti bos mafia."


Dandanan RM BTS di Grammy Dibilang Persis Bos Mafia, Komentar Jin Tak Terduga

Source: YouTube

Namun Jin justru memberikan komentar tak terduga. Menurutnya, sang leader imut banget.

Para penggemar tidak bisa tidak menunjukkan betapa lucunya perbedaan pendapat Jin dan Jimin tentang penampilan RM, terutama karena mereka berdua benar. RM memang terlihat seperti bos mafia yang menggemaskan.

Saat para member melanjutkan pemantauan, Jin juga menunjukkan bahwa RM akhirnya mengambil alih perannya dalam koreografi, karena dia tidak dapat menari pada saat itu. RM mengatakan itu terasa sama saja, karena berdua memiliki bahu yang lebar.

Sementara Jin dan Jimin mengolok-olok RM karena penampilannya yang seperti bos mafia, video juga menunjukkan betapa mereka menghargainya sebagai teman dan leader.

BTS saat ini sedang fokus pada kegiatan individu mereka dengan mengurangi promosi grup. J-Hope menjadi member pertama yang debut solo dengan merilis album bertajuk "Jack in the Box."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru