Tinggi Moonbin ASTRO Bikin Tak Percaya usai Lakukan Ini di Sebelah Sang Adik Moon Sua Billlie
YouTube/ALL THE K-POP
Selebriti

Moon Sua Billie kembali membagikan momen kebersamaannya bersama dengan sang kakak, Moonbin ASTRO yang diambil usai melakukan penampilan spesial bersama di 'Music Bank' beberapa waktu lalu.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tidak sedikit yang akhirnya memiliki saudara kandung sama-sama bekerja di dunia hiburan. Beberapa di antaranya pun sama-sama berprofesi sebagai idol.

Sayang, kesibukan jadwal mereka sebagai idol membuat jarang bertemu dengan saudara kandung mereka. Hal ini wajar mengingat para idol biasanya tinggal di asrama bersama rekan satu grupnya.

Tidak heran jika interaksi kakak beradik idol yang dibagikan melalui media sosial langsung menghebohkan penggemar. Kali ini, Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie yang lagi-lagi membuat penggemar gemas.

Moon Sua baru saja membagikan momen kebersamaan baru bersama sang kakak melalui akun Twitter resmi grup. Momen tersebut diambil usai keduanya melakukan penampilan spesial di panggung "Music Bank" bersama. Itu diketahui menjadi momen perdana Moonbin dan Moon Sua bernyanyi bersama di panggung sama.

Moon Sua Billlie membagikan momen bersama dengan Moonbin ASTRO

Sumber: Twitter


Moon Sua mengaku bahagia karena bersama dengan sang kakak. "Hitam & Putih dengan Moon Bro," ucapnya sembari memberikan emoji hati berwarna kuning. "Aku sangat senang bersama dengan saudaraku," lanjutnya manis.

Kakak beradik itu sukses membuat gemas dengan membagikan potret berlatar tangga di balik panggung "Music Bank" tersebut. Moonbin pun juga tampak melakukan hal manis di sebelah sang adik.

Idol tampan kelahiran tahun 1998 itu memutuskan untuk berdiri di tingkat lebih rendah dari Moon Sua. Hal itu tampak memudahkan Moon Sua untuk merangkul Moonbin.

Menariknya, meski begitu Moonbin terlihat masih lebih tinggi dibandingkan adik yang lebih muda 1 tahun darinya tersebut. Moonbin sendiri memang dikenal sebagai idol tinggi dengan 182 cm.

Perbedaan tinggi badan Moonbin dan Moon Sua sendiri cukup jauh yakni 18 cm. Moon Sua memiliki tinggi 164 cm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait