Cara aespa Promosikan SM Culture Universe Lewat Pidato di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB
Instagram
Selebriti

Dalam pidato aespa baru-baru ini di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022, Giselle membuktikan bahwa implikasi dari dunia cerita mereka bahkan melampaui batas-batas K-Pop saja.

WowKeren - Seperti diketahui, girlband besutan SM Entertainment aespa telah mengembangkan SM Culture Universe (SMCU) melalui video musik mereka, avatar virtual, dan serangkaian video yang menggambarkan petualangan aespa di dunia cerita. Pengetahuan di balik SMCU tidak diragukan lagi kompleks dan menawan, mendorong penggemar untuk mengembangkan teori mereka sendiri dan menafsirkan peristiwa yang sedang berlangsung.

Tapi berkali-kali, aespa membuktikan bahwa meskipun SMCU mungkin fiktif, mereka menggunakan dunia cerita mereka untuk membahas dunia nyata. Cara sederhana aespa menghubungkan pengetahuan mereka dengan kenyataan adalah dengan sering tampil dengan avatar virtual mereka. Dalam banyak pertunjukan, aespa telah menari berdampingan dengan avatar virtual ini, menunjukkan bagaimana kemajuan teknologi dapat mengubah cara idola K-Pop mendekati panggung mereka.

aespa tidak hanya mencoba menunjukkan kemungkinan baru untuk pertunjukan, tetapi dunia cerita mereka yang kompleks juga mencoba menarik perhatian pada kenyataan brutal yang dihadapi idola K-Pop. Dalam video SMCU terbaru, setiap anggota aespa dihadapkan pada kenyataan pahit yang mencerminkan apa yang telah dialami masing-masing anggota di masa lalu.


Video tersebut menggambarkan Karina menghadapi rasa tidak amannya, Winter menahan gosip jahat, Giselle menderita pelanggaran privasi, dan NingNing menghadapi serangan cyberbullying. Meskipun keempat anggota berakting dalam adegan masing-masing, video tersebut tentu saja menggambarkan kenyataan sebenarnya yang terus-menerus dihadapi oleh para idola K-Pop sebagai biaya untuk mengejar impian mereka.

Dalam pidato aespa baru-baru ini di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022, Giselle membuktikan bahwa implikasi dari dunia cerita mereka bahkan melampaui batas-batas K-Pop saja. Forum Politik Tingkat Tinggi 2022 berfokus pada penilaian upaya keberlanjutan setiap negara dalam kaitannya dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB. Perserikatan Bangsa-Bangsa mengundang aespa untuk berbicara sebagai salah satu pemimpin pemuda, dan kelompok gadis itu tentu saja membuat netizen terkesan dengan profesionalisme mereka.

Dalam pidatonya, Giselle menggunakan eksplorasi aespa terhadap virtual reality untuk membuktikan bahwa “dunia nyata” harus dijaga. Giselle menunjukkan bahwa, sebagaimana dibuktikan oleh pencarian avatar virtual SM Entertainment sendiri, banyak "orang yang lebih memperhatikan untuk menciptakan dunia metaverse terbaik".

Melalui musik dan pengembangan SMCU mereka, aespa berharap dapat mendorong para penggemar untuk mempromosikan keberlanjutan di dunia nyata. "Aespa akan terus terhubung dengan generasi berikutnya melalui musik dan akan bekerja untuk mewujudkan tujuan berkelanjutan dalam kenyataan. Oleh karena itu, dalam metaverse," pungkas Giselle.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait