BCL Punya 2 Alasan Kuat Gandeng Ariel NOAH Saat Gelar Konser di Singapura
Selebriti

Bunga Citra Lestari bakal gelar konser internasional perdananya di Singapura, kini ungkap alasan kuat ia menggandeng musisi dari Ariel NOAH hingga Alvin Jo. Simak di sini penjelasannya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari diketahui bakal segera menggelar konser di Singapura. Konser ini sendiri menjadi konser internasional perdana penyanyi yang akrab disapa BCL hingga Unge ini di sana. Konser bertajuk “Blossom Intimate” tersebut rencananya akan digelar pada 20 Agustus 2022 mendatang di kawasan resor premium Asia, Resorts World Sentosa, Singapura.

Nantinya, BCL juga menggandeng dua musisi lain dari Indonesia. Mereka adalah Ariel NOAH hingga Alvin Jo. BCL rupanya memiliki alasan yang kuat dalam memilih mereka.

Ariel misalnya yang disebut BCL banyak memberikan masukan untuknya dalam bermusik. Tak hanya itu, BCL dan Ariel juga dikenal berteman dekat. Apalagi keduanya juga pernah bekerja sama dalam membawakan lagu “Menghapus Jejakmu”.

Hal ini tentu memberikan satu kelebihan untuk BCL yang mudah dalam membangun chemistry dengan Ariel untuk konsernya nanti di Singapura. “Kalau sama Ariel temenan sudah lama, 20 tahunan,” kata BCL kepada rekan media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.


Selain karena sudah berteman lama, alasan kuat kedua BCL memilih Ariel adalah karena kesiapan sang vokalis. BCL menyebut jika Ariel juga bersedia untuk meramaikan konsernya nanti. Terlebih Ariel juga termasuk salah satu legenda musik Indonesia yang sudah sangat merepresentasikan dunia tarik suara di Tanah Air.

“Orangnya [Ariel] mau bantu aku di konser ini, makanya aku pilih dia,” sambung Bunga Citra Lestari.

Senada dengan alasan kedua tersebut lah BCL juga menggandeng Alvin Jo. Ia rupanya ingin ada yang merepresentasikan setiap generasi pada konsernya nanti. Karena itu selain Ariel, BCL mengajak Alvin Jo untuk mewakili para penikmat musik dari gen Z.

“Aku pilih mereka juga mewakili dua generasi berbeda. Alvin, gen z, Ariel, legend generasi kita. Aku make sure para penonton bisa menikmati, ada legend, ada anak muda juga, itu yang pengin aku gambarkan, sih,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait