Sarah Sechan Pamer Foto Lawas dan Masa Kini dengan Happy Salma, Ada Perbedaan?
Instagram/sarsehshoku/happysalma
Selebriti

Sarah Sechan belum lama ini membagikan foto lawas dan masa kini bersama Happy Salma. Lantas apakah ada perbedaan antara Sarah dan Happy Salma di masa dulu dan sekarang?

WowKeren - Sarah Sechan belum lama ini membagikan foto kenangan bersama Happy Salma. Sarah membagikan foto lawas dan masa kini saat menghabiskan waktu bersama Happy Salma.

Wanita berusia 48 tahun ini menyandingkan kedua foto tersebut. Di foto sebelah kiri, Sarah Sechan dan Happy Salma sedang asyik menikmati ice cream.

Sementara foto di sebelah kanan, Sarah Sechan dan Happy Salma melakukan pose yang sama. Namun bedanya, mereka mengganti ice cream tersebut dengan botol minuman.

Mengiringi unggahan tersebut, Sarah Sechan mengaku senang bisa bertemu Happy Salma. Sarah mengungkapkan bahwa foto lawas itu diabadikan pada 7 tahun silam. Menurut Sarah, tak ada perbedaan yang berarti dalam foto unggahan tersebut.

"Ketemu sama si cantik baik hati selalu menyenangkan. Ini foto 7 tahun lalu dan sekarang; gak banyak yang berubah, kecuali anak2 yang semakin besar," tulis Sarah Sechan pada hari ini, Rabu (6/7).


Selain itu, Sarah Sechan mengungkapkan bahwa ia dan Happy Salma bertemu dan menikmati makanan di sebuah warung. Meski singkat, Sarah Sechan mengaku senang bisa bertemu lagi dengan Happy Salma.

"Temu kangen singkat tapi mengenyangkan di warung makan thailand. makannya puas, ketemunya belum. harus jumpa lagi yaaaa Happy," pungkas Sarah Sechan.

Postingan Sarah Sechan itu langsung mendapat balasan dari Happy Salma. Ia menyoroti soal foto di slide kedua yang diunggah oleh Sarah Sechan.

"Liat foto abang dan kina, kok sedih… hiks cepet banget. Masih kangen teh! Kita ketemu lagi ya, plsssss," ucap Happy Salma. "Pokoknya kalau gak ketemu lagi aku ngambek dan belanja di Tulola! Eh .. ini mah bukan ancaman ya," balas Sarah Sechan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru